home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Z Akui Selingkuh dari Beyonce Knowles!

Jumat, 01 Desember 2017 08:00 by bellaevania | 2109 hits
Jay Z Akui Selingkuh dari Beyonce Knowles!
Image Source: huffingtonpost

DREAMERS.ID - Jay Z akhirnya buka suara soal perselingkuhannya dari sang istri yang juga diva pop, Beyonce yang dilakukannya masa lalu. Hal ini Ia ungkapkan dalam sebuah wawancara eksklusif dengan The New York Times. Pria berusia 47 tahun itu membocorkan pemikirannya terhadap perselingkuhan dan bagaimana cara dirinya mempertahankan pernikahannya.

“Kamu tahu, kebanyakan orang begitu, tingkat perceraian mencapai sekitar 50 persen karena kebanyakan orang tidak dapat melihat dirinya sendiri. Hal yang paling sulit adalah melihat rasa sakit di wajah seseorang karena kamu, dan kamu harus berurusan dengan diri sendiri," kata Jay Z mengungkapkan perasaannya.

Sebenarnya kabar perselingkuhan Jay Z sudah berhembus sejak tahun 2013 lalu. Beyonce sempat memberi ‘kode’ keretakan rumah tangganya melalui album ‘Lemonade’. Begitu pula Jay Z yang merils album '4:44'. Dalam album itu Jay Z menyebut dirinya sebagai orang yang tidak setia.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Jay Z pun mengatakan musik merupakan hal yang membantu hubungannya dan Beyonce perlahan membaik. "Kami menggunakan seni hampir seperti sesi terapi," jelasnya. "Dan kami mulai membuat musik bersama."

Pelantun ‘Empire State of Mind’ itu mengungkapkan kerja samanya dalam music bersama Beyonce membawanya menerima delapan nominasi Grammy pada Selasa, (28/11/17). “Tidak pernah ada titik di mana saya merasa seperti, 'Saya membuat album ini’” kata Jay Z sambil menambahkan bahwa masih banyak musik yang tersisa dari usahanya bersama Beyonce.

Dalam wawancara tersebut, Jay Z juga menceritakan tentang hubungannya dengan sang Ibu yang semakin dekat. Jay Z juga menyinggung hubungannya dengan  Kanye West yang sempat dikabarkan sedang berseteru. Jay Z mengaku masih menjalin komunikasi yang baik satu sama lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)