home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlambat 2 Jam Datang ke Konser, Justin Bieber Dimaki Penonton

Selasa, 05 Maret 2013 16:20 by citra09 | 2162 hits
Terlambat 2 Jam Datang ke Konser, Justin Bieber Dimaki Penonton
bbcnews.co.uk

Telat beberapa menit untuk hadir di konser mungkin masih bisa dimaklumi, namun bagaimana jadinya jika seorang musisi yang sudah mendunia datang terlambat 2 jam lebih ke konser solo nya sendiri? Inilah yang terjadi pada popstar dunia, Justin Bieber saat menggelar konsernya di O2 Arena, London, Inggris.

Pelantun As Long As You Love Me tersebut seharusnya memulai penampilannya Senin (04/03) kemarin pada pukul 8.30 malam waktu setempat. Pintu masuk pun telah dibuka sejak pukul 6. Sayangnya, mantan kekasih Selena Gomez tersebut tak menampakkan diri hingga pukul 10.30 malam.

Setelah menunggu 2 jam lamanya, baru lah para Beliebers (sebutan fans Justin Bieber) dapat melihat idola mereka. Namun bukannya mendapat sambutan meriah, Bieber malah mendapat teriakan kesal dari para fans. Seorang ibu terpaksa pulang bersama anaknya di pertengahan konser karena sang anak harus sekolah keesokan harinya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Konsernya bagus dan menarik, namun kebanyakan dari kami harus cepat mengejar kereta. Kami harus mengejar kereta terakhir sekitar pukul 11.” Ungkap sang ibu, dilansir dari BBC News. “Baru menikmati 3 lagu, namun kami harus segera pulang.”

“Ini menjijikan! Aku menghabiskan uang dan waktuku hanya untuk ini.. tidak akan lagi!” Ungkap seorang ayah yang menemani anaknya. Dilansir dari Skynews, Bieber dikabarkan harus membayar denda atas sikap nya yang kurang profesional tersebut. Hingga kini, belum ada informasi detail mengenai penyebab keterlambatan Bieber. Duh, semoga hal ini tidak diulangi lagi yaa.. 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)