SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlambat 2 Jam Datang ke Konser, Justin Bieber Dimaki Penonton

Selasa, 05 Maret 2013 16:20 by citra09 | 2081 hits
Terlambat 2 Jam Datang ke Konser, Justin Bieber Dimaki Penonton
bbcnews.co.uk

Telat beberapa menit untuk hadir di konser mungkin masih bisa dimaklumi, namun bagaimana jadinya jika seorang musisi yang sudah mendunia datang terlambat 2 jam lebih ke konser solo nya sendiri? Inilah yang terjadi pada popstar dunia, Justin Bieber saat menggelar konsernya di O2 Arena, London, Inggris.

Pelantun As Long As You Love Me tersebut seharusnya memulai penampilannya Senin (04/03) kemarin pada pukul 8.30 malam waktu setempat. Pintu masuk pun telah dibuka sejak pukul 6. Sayangnya, mantan kekasih Selena Gomez tersebut tak menampakkan diri hingga pukul 10.30 malam.

Setelah menunggu 2 jam lamanya, baru lah para Beliebers (sebutan fans Justin Bieber) dapat melihat idola mereka. Namun bukannya mendapat sambutan meriah, Bieber malah mendapat teriakan kesal dari para fans. Seorang ibu terpaksa pulang bersama anaknya di pertengahan konser karena sang anak harus sekolah keesokan harinya.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

“Konsernya bagus dan menarik, namun kebanyakan dari kami harus cepat mengejar kereta. Kami harus mengejar kereta terakhir sekitar pukul 11.” Ungkap sang ibu, dilansir dari BBC News. “Baru menikmati 3 lagu, namun kami harus segera pulang.”

“Ini menjijikan! Aku menghabiskan uang dan waktuku hanya untuk ini.. tidak akan lagi!” Ungkap seorang ayah yang menemani anaknya. Dilansir dari Skynews, Bieber dikabarkan harus membayar denda atas sikap nya yang kurang profesional tersebut. Hingga kini, belum ada informasi detail mengenai penyebab keterlambatan Bieber. Duh, semoga hal ini tidak diulangi lagi yaa.. 

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)