SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlambat 2 Jam Datang ke Konser, Justin Bieber Dimaki Penonton

Selasa, 05 Maret 2013 16:20 by citra09 | 2067 hits
Terlambat 2 Jam Datang ke Konser, Justin Bieber Dimaki Penonton
bbcnews.co.uk

Telat beberapa menit untuk hadir di konser mungkin masih bisa dimaklumi, namun bagaimana jadinya jika seorang musisi yang sudah mendunia datang terlambat 2 jam lebih ke konser solo nya sendiri? Inilah yang terjadi pada popstar dunia, Justin Bieber saat menggelar konsernya di O2 Arena, London, Inggris.

Pelantun As Long As You Love Me tersebut seharusnya memulai penampilannya Senin (04/03) kemarin pada pukul 8.30 malam waktu setempat. Pintu masuk pun telah dibuka sejak pukul 6. Sayangnya, mantan kekasih Selena Gomez tersebut tak menampakkan diri hingga pukul 10.30 malam.

Setelah menunggu 2 jam lamanya, baru lah para Beliebers (sebutan fans Justin Bieber) dapat melihat idola mereka. Namun bukannya mendapat sambutan meriah, Bieber malah mendapat teriakan kesal dari para fans. Seorang ibu terpaksa pulang bersama anaknya di pertengahan konser karena sang anak harus sekolah keesokan harinya.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

“Konsernya bagus dan menarik, namun kebanyakan dari kami harus cepat mengejar kereta. Kami harus mengejar kereta terakhir sekitar pukul 11.” Ungkap sang ibu, dilansir dari BBC News. “Baru menikmati 3 lagu, namun kami harus segera pulang.”

“Ini menjijikan! Aku menghabiskan uang dan waktuku hanya untuk ini.. tidak akan lagi!” Ungkap seorang ayah yang menemani anaknya. Dilansir dari Skynews, Bieber dikabarkan harus membayar denda atas sikap nya yang kurang profesional tersebut. Hingga kini, belum ada informasi detail mengenai penyebab keterlambatan Bieber. Duh, semoga hal ini tidak diulangi lagi yaa.. 

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)