SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Camila Cabello Puji BTS dalam Wawancara Bersama Teen Vogue

Rabu, 13 Desember 2017 11:12 by bellaevania | 1469 hits
Camila Cabello Puji BTS dalam Wawancara Bersama Teen Vogue
Image Source: Teenvogue

DREAMERS.ID - Penyanyi sekaligus penulis lagu Camila Cabello baru saja melakukan sebuah wawancara bersama Teen Vogue. Dalam wawancara tersebut, Cabello berbicara soal musik minoritas yang menembus industri musik di Amerika beberapa tahun terakhir. Cabello pun menyinggung soal boyband asal Korea, BTS.

Menurut pelantun ‘Havana’ ini banyak faktor yang ikut membantu musik dari budaya negara lain mendapat banyak pengakuan di Amerika. Salah satunya karena keberadaan sosoal media.

“Hal yang baik dari media sosial dan internet adalah bahwa aku merasa itu membuat dunia semakin kecil dan semacam meruntuhkan halangan antara bahasa-bahasa, antara orang-orang, antara budaya-budaya,” ujar Cabello seperti dilansir dari Teen Vogue via CNNIndonesia.

Ia pun menambahkan, “Aku merasa seperti dengan apa yang terjadi pada tahun ini dan juga dengan grup-grup seperti grup K-Pop tampil di acara penghargaan Amerika dan melangkahkan kakinya ke dalam industri arus utama Amerika…Banyak halangan yang diruntuhkan.”

Baca juga: Masih di Awal Tahun 2018, Camila Cabello Sudah Raih Dua Prestasi Besar!

Mantan personel Fifth Harmony itu pun mengaku merupakan fans dari BTS. Mereka bahkan sempat bertemu dan berfoto ketika sama-sama menjadi bintang tamu dalam Billboard Music Awards 2017. Kata-kata pujian pun dilontarkan oleh Cabello untuk BTS.


Image Source: Allkpop

“Aku pikir mereka sangat bertalenta dan keren. Aku melihat mereka tampil di American Music Awards, yang merupakan debut mereka di tv Amerika, dan aku tahu bahwa semua orang sangat, sangat bersemangat. Banyak penggemar mereka adalah penggemarku juga,” katanya antusias.

Cabello juga mengetahui bahwa BTS pernah membahas soal lagunya, 'Havana', dalam sebuah wawancara. “Mereka pernah menyebut Havana di sebuah wawancara. Itu merupakan penampilan favoritku di acara tersebut. Mereka bekerja keras untuk koreografi dan penampilan mereka. Dan kalian bisa melihat bahwa mereka benar-benar bekerja keras, dan aku sangat menghormati itu,” ujarnya

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Serial tv produksi HBO, 'Big Little Lies', sangat bisa dikatakan sukses besar. Film ini berhasil menyapu bersih penghargaan serial tv terbaik di Golden Globes, Critics Choice Awards, SAG Awards, Emmy Awards, AFI Awards, dan beberapa jenis acara penghargaan lainnya. Dilansir dari iMDB.com (23/1), serial tv ini telah meraup penghargaan sebanyak 35 piala 52 nominasi!...
  • HOT !
    Salah satu selebriti yang sedang menjalin hubungan asmara cukup lama adalah aktor Jo Jung Suk dan penyanyi Gummy. Jarang diisukan negatif, banyak yang berharap agar mereka segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan....
  • HOT !
    Meski sudah tiada, tetapi Jonghyun SHINee sudah mempersiapkan sesuatu yang spesial bagi penggemarnya, yaitu album solo terbaru yang akan rilis sebentar lagi. Dalam album tersebut, ia rupanya sudah memasukkan total 11 lagu baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)