SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan 'Star Wars: The Last Jedi' Tayang di Indonesia Lebih Awal Dibanding Negara Lainnya

Jumat, 15 Desember 2017 13:53 by reinasoebisono | 1858 hits
Alasan 'Star Wars: The Last Jedi' Tayang di Indonesia Lebih Awal Dibanding Negara Lainnya
Image source: Detik

DREAMERS.IDStar Wars’ selalu sukses jadi fenomena dunia di tiap perilisan film terbarunya. Setelah dua tahun lalu menggebrak dengan ‘The Force Awakens’ dan ‘Rogue One’ di tahun lalu, kini masyarakat Indonesia bisa menikmati franchise terbarunya berjudul The Last Jedi’.

Namun tahukah kamu, jika ‘Star Wars: The Last Jedi’ tayang lebih dulu di Indonesia dibandingkan negara lain? Selain itu banyak pula acara yang jadi bagian dari perayaan rilisnya film tersebut. Ternyata hal itu ada alasannya.


Image source: Comic Book

"Film sebelumnya, 'The Force Awakens', mendapatkan sukses yang besar di Indonesia. Beberapa bagian di Asia Tenggara, salah satunya Indonesia, memiliki kesempatan untuk menonton film tersebut lebih awal dibandingkan negara lainnya," ujar Vice President, General Manager, Studio Entertainment, The Walt Disney Southeast Asia, Tom Batchelor.

Baca juga: Film 'Jumanji: Welcome to the Jungle' Duduki Posisi Puncak Box Office

Melansir Detik, Batchelor mengatakan Indonesia adalah pasa yang sangat besar dan potensial untuk Star Wars’. Karena itu momen perilisan ‘The Last Jedi’ tidak akan disia-siakan. Terlebih, franchise ini bisa disaksikan oleh semua orang menambah peluang bertambahnya penonton.

"Saya rasa cerita yang kuat membuat 'Star Wars' bisa disaksikan oleh semua usia. Hal itu pula yang membuat seri tersebut bertahan hingga 40 tahun," ungkapnya. "Kami berharap para penggemar 'Star Wars' di Indonesia bisa datang ke bioskop dan bersemangat menyaksikan apa yang mereka lihat," 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Maia Estianty menjadi salah satu selebriti yang melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan....
  • HOT !
     Parasite terus menorehkan prestasi bersejarah di kancah perfilman internasional. Setelah Oscar, film tersebut baru saja memecahkan sejarah di tangga box office Jepang. Dengan menjadi film Korea pertama berada di peringkat satu setelah 15 tahun....
  • HOT !
    Penampilan perdana Moon Ga Young untuk dram abaru MBC ‘The Way He Remembers’ (judul sementara) akhirnya terungkap. Ia tampil stunning memerankan karakter yang tak jauh dari profesi aslinya, yaitu seorang aktris....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)