home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kesedihan Minho dan Key Saat Bertugas di Rumah Duka Jonghyun SHINee

Rabu, 20 Desember 2017 11:14 by muthiasp | 18800 hits
Potret Kesedihan Minho dan Key Saat Bertugas di Rumah Duka Jonghyun SHINee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (19/12), jenazah Jonghyun mulai disemayamkan di Rumah Duka Seoul Asan Medical Center, sejak pukul 9 pagi. Satu per satu rekan dari dunia hiburan datang, termasuk sahabat segrup dari SHINee.

Seperti yang diketahui, sang leader Onew, Key, Minho, dan maknae Taemin ditunjuk menjadi penerima tamu dan pengiring jenazah selama proses persemayaman dan pemakaman berlangsung. Mereka bertugas untuk menyambut dan mengantar tamu yang berdatangan ke rumah duka.

Dari video yang diunggah oleh outlet media lokal Korea Selatan, Minho tampak lebih tegar saat mengantar Kyuhyun ke luar ruangan. Dua pria yang tergabung dalam genk ‘KyuLine’ ini saling berpelukan demi menguatkan satu sama lain. Kyuhyun bahkan sempat bertingkah lucu untuk sedikit menghibur Minho.

Baca juga: Rayakan Debut ke 12 Tahun, Key SHINee Unggah Pesan dan Kenangan Manis Bareng Jonghyun

Berbeda dengan Minho yang sudah tampak lebih tegar, pemandangan lebih haru terlihat saat Key sampai di rumah duka. Ia tampak didampingi oleh para manajer dan menangis begitu memasuki ruangan. Key sendiri baru saja sampai di Korea, usai membatalkan jadwal pemotretannya di Portugal, bersamaan dengan kabar meninggal Jonghyun.

Selain itu, D.O, Sehun, dan Siwon juga terlihat sudah melawat ke rumah duka. Begitu pula dengan TVXQ yang mau tidak mau harus bolak-balik Jepang-Korea, demi memberikan penghormatan terakhirnya kepada junior kesayangannya itu. Sunny SNSD pun tampak sangat terpukul dengan kepergian sahabat dekatnya.

 

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jauh dari gosip miring walau sempat ditinggal wajib militer, Jeong Jinwoon dan Kyungri menjalani hubungan asmara yang kuat. Bahkan Jinwoon baru saja mengungkapkan kebanggaan terhadap pacarnya itu....
  • HOT !
    Serial film Fast and Furious akan segera berakhir setelah hampir dua dekade menghiasi layar lebar. Fast and Furious kabarnya akan berakhir sampai 11 film saja....
  • HOT !
    Pada Rabu (21/10), boy group AB6IX kembali mengejutkan penggemar lewat perilisan foto teaser kedua mereka dengan konsep yang jauh berbeda dengan foto teaser pertama yang dirilis pada 20 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)