SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Haru Saat Member SHINee & Keluarga SMTOWN Saling Menguatkan di Pemakaman Jonghyun

Kamis, 21 Desember 2017 12:44 by muthiasp | 7489 hits
Momen Haru Saat Member SHINee & Keluarga SMTOWN Saling Menguatkan di Pemakaman Jonghyun
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kematian mendadak Jonghyun SHINee tentu menyisakan duka mendalam bagi anggota keluarga hingga rekan-rekan dan sahabat yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment. Mereka pun tak kuasa menahan tangis saat mengantar mendiang ke pemakaman.

Pada Kamis (21/12) pagi waktu setempat, jenazah Jonghyun yang sudah dua hari disemayamkan di Rumah Duka Seoul Asan Medical Center akhirnya dimakamkan, di lokasi yang dirahasiakan. Proses pemakaman pun disaksikan langsung oleh keluarga dan sahabat-sahabat seagensi.


Minho terlihat memimpin rombongan bersama dengan kakak kandung Jonghyun. Sedangkan Onew, Key, Taemin, Leeteuk, Eunhyuk, dan Donghae menjadi pembawa peti jenazah. Para rombongan keluarga dan member berusaha untuk tegar namun pada akhirnya tidak kuat menahan tangis.


Baca juga: Bedah Teori Fans Lagu IU 'eight' Dibuat untuk Mendiang Jonghyun dan Sulli

Key menangis tersedu saat melihat peti jenazah di dalam mobil, kemudian Onew memegang erat tangan dan memeluknya. Taemin berusaha tegar namun tatapannya kosong dan sesekali mengusap matanya. Sementara Minho sekuat mungkin menahan tangis dan merangkul kakak Jonghyun yang histeris. Di dalam mobil, Onew juga terlihat menenangkan sang ibu.

Begitu pula dengan member SNSD yang sangat terpukul atas kepergian sahabatnya itu, YoonA tampak merangkul Taeyeon yang tidak berhenti menangis. Leeteuk juga menjaga Yeri yang memberanikan diri untuk mendekat ke dekat mobil jenazah Jonghyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah berbagai pemberitaan mengenai akuisisi sejak awal tahun ini, Big Hit Entertainment akhirnya secara resmi mengumumkan telah mengakuisisi Pledis Entertainment dan menjadi pemegang saham terbesar di agensi tersebut....
  • HOT !
    Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran tahun ini terasa sangat berbeda dari tahun tahun sebelumnya, karena kita merayakan di tengah pandemi corona. Namun bukan berarti makna dari lebaran itu hilang begitu saja....
  • HOT !
    Tepat pada 19 Mei kemarin, usia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah memasuki usia dua tahun. Biasanya ucapan selamat ulang tahun akan berdatangan dari kerajaan Inggris di media sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)