home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Batal Nikah?

Kamis, 07 Maret 2013 18:12 by ningcil | 2600 hits
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Batal Nikah?
justjared.com

Menjelang pernikahan, kedua pasangan muda Hollywood, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth nampaknya harus bersabar. Karena setelah kabar tunangan mereka terungkap pada tahun 2012, pasangan ini tampaknya selalu dihampiri masalah yang mengancam rencana pernikahan mereka.

Setelah sebelumnya kabar tentang Liam yang menggoda January Jones di pesta Oscar dan berbincang akrab dengan Emma Watson merebak, kini kembali muncul lagi kabar yang menambah dugaan bahwa keduanya akan membatalkan pernikahan mereka.

Dilansir Hollywoodlife, Miley yang sedang disibukkan dengan pekerjaan untuk album keempatnya membuat hubungannya dengan pemeran ‘The Hunger Games’ tersebut mengalami masa-masa sulit. Miley yang akhir-akhir ini menghabiskan banyak waktu di studio pun jelas membuat Liam tak senang dan berpikir untuk putus dengan tunangannya tersebut.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Hal ini juga dibenarkan oleh seorang sumber yang menyatakan, “Liam dan Miley sudah putus. Miley menahan karirnya untuk menghabiskan waktu dengan Liam. Sekarang ia sedang kembali melakukan rekaman album keempatnya, dan dia (Liam) tak senang. Miley mengatakan jika ia telah mengakhiri pertunangannya.”

Namun kabar batalnya pernikahan mereka jelas dibantah oleh mantan bintang Disney tersebut, “Aku muak dengan Liam dan semua kebohongan yang ada. Aku tak membatalkan pernikahanku. Istirahat sejenak dari sosial media,” bantah Miley seperti yang dilansir oleh Dailymail pada Kamis (07/03).

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)