SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Remake 'Jumanji' Digarap Lebih Menantang dan Kocak!

Sabtu, 30 Desember 2017 19:00 by gsakareza | 1633 hits
Film Remake 'Jumanji' Digarap Lebih Menantang dan Kocak!
image source: theorion.com

DREAMERS.ID - Siapa yang nggak tahu film legendaris Jumanji, yang dirilis pada tahun 2005? Film bertema petualangan ini dibuat versi remake dengan tema permainan yang sama, yaitu Jumanji.

Di versi remake ini, aturan permainannya pun tetap sama dengan film sebelumnya. Para pemain tetap harus menyelesaikan permainan agar dapat keluar dari kurungan permainan tersebut. Namun, menariknya dalam film kedua ini tiap pemain hanya memiliki 3 nyawa, dan masing-masing pemain bebas memilih karakter yang diinginkan.

Karakter Spencer (diperankan oleh Dwayne Johnson) menjadi leader dalam sebuah grup, yang berisikan Fridge (Kevin Hart), Bethany (Jack Black), dan Martha (Karen Gillan). Mereka berempatlah yang harus berjuang untuk menyelesaikan permainan ini dengan berbagai tantangan yang menegangkan.

Baca juga: 'Jumanji: Welcome to the Jungle' Bocorkan Tanggal Resmi Rilis Film Sekuel

Selain empat bintang tersebut, muncul sosok penyanyi Nick Jonas juga lho! Kira-kira karakter apa yang yang akan diperankan oleh Nick Jonas di dalam film 'Jumanji 2', Dreamers?

Meski di-remake dari versi sebelumnya, namun apakah ending-nya juga akan tetap sama? Tentunya dengan pemain-pemain baru, film remake ini akan terasa lebih modern, fresh, dan kocak!

Berikut adalah trailer film Jumanji:

(gbs)

  • HOT !
    Selain musisi, perlahan kemampuan akting aktor dan aktris Korea juga semakin diakui di ranah Hollywood. Tak jarang mereka mendapatkan tawaran untuk debut di sana, seperti aktris pendatang baru asuhan JYP Entertainment yang bernama Ryu Won....
  • HOT !
    Bagi boy group yang debut di tahun 2012, maka tahun 2019 ini adalah masa di mana adanya diskusi untuk perpanjangan kontrak. Salah satunya adalah VIXX. Sayangnya, VIXX harus melepas salah satu membernya yang ingin mendirikan agensi sendiri....
  • HOT !
    Dua drama Korea yang dinantikan di tahun ini, KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ dan MBC ‘One Spring Night’ akhirnya menayangkan episode perdananya. Kedua drama ini sama sama menayangkan episode pertamanya pada 22 Mei....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)