home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perjuangan dan Akhir yang Bahagia di Trailer Baru Film 'Fifty Shades Freed'

Selasa, 02 Januari 2018 15:00 by gsakareza | 2990 hits
Perjuangan dan Akhir yang Bahagia di Trailer Baru Film 'Fifty Shades Freed'
image source: filmgeekly.com

DREAMERS.ID - Salah satu film yang paling ditunggu penayangannya, 'Fifty Shades Freed' baru saja merilis sebuah trailer baru. Trailer film tersebut dirilis bersamaan dengan premiere acara 'The Bachelor'.

Dalam trailer terbarunya, nampak sejumlah footage pernikahan Anastasia Steel (Dakota Johnson) dan Christian Grey (Jamie Dornan) ditunjukkan. Anastasia mendadak menjadi wanita kaya raya, meskipun ia belum terbiasa dengan segala kemewahan milik Christian.

Namun masalah tidak hanya itu saja. Anastasia ternyata selalu diikuti oleh seorang penguntit bernama Jack Hyde. Jack kembali menguntitnya meskipun Anastasia telah menikah dengan Christian. Mengingat Christian yang begitu obsesif kepada istrinya, kira-kira apa ya yang akan dilakukan olehnya?

Dalam trailer ini pula, penonton akan dikejutkan pada bagian akhir. Pasalnya, dalam bagian akhir tersebut, Anastasia Steel diketahui sedang hamil! Sementara itu, film 'Ffty Shades Freed' ini baru akan dirilis bertepatan pada hari Valentine tahun ini.

Baca juga: 'Black Panther' dan Film-film Berkualitas yang Terus Kuasai Posisi Puncak Box Office Hollywood

Sebagai informasi, kedua film sebelumnya yaitu ‘Fifty Shades of Grey’ dan ‘Fifty Shades Darker’ menghasilkan US$950 juta atau sekitar Rp12.4 triliun dari seluruh dunia. Beberapa aktor yang kembali berperan adalah Marcia Gay Harden, Rita Ora, Luke Grimes, Victor Rasuk, Jennifer Ehle dan Eloise Mumford.

So, prepare yourself with this new trailer, Dreamers!

 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)