home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Super Junior Akan Jadi MC untuk Music Bank Jakarta?

Jumat, 08 Maret 2013 12:30 by citra09 | 6845 hits
Kyuhyun Super Junior Akan Jadi MC untuk Music Bank Jakarta?
sup3rjunior.com

Perhelatan akbar Music Bank Jakarta akhirnya siap digelar pada Sabtu (09/03) besok! Bertempat di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Music Bank siap dihadiri oleh berbagai idola k-pop kenamaan, yaitu Super Junior, SHINee, 2PM, B2ST, INFINITE, SISTAR, Teen Top, dan Eru.

Sebuah acara musik memang tak lengkap jika tidak dipandu oleh seorang MC. Dan baru-baru ini, salah satu member Super Junior, Cho Kyuhyun pun dikabarkan akan memandu acara alias menjadi MC untuk Music Bank Jakarta. Wah!

Dikutip dari akun Twitter fanbase Super Junior, @IndonesiaWantSJ, “(INFO) Kyu akan jadi MuBank Jakarta besok^^ (via@EverLastingFann cr @the_chess)” Tulisnya, sambil mengunggah foto jadwal Super Junior yang sepertinya diambil dari situs resmi Super Junior.  

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Fanbase Super Junior lainnya, @Sujufor_ELFindo juga menulis dan mengunggah foto yang sama, “Kyu is MC at Music bank in Jakarta ㅋㅋ MC Kyu in Jakarta ^_^ (cr:the_chess).” Hingga kini, belum ada pengumuman resmi dari promotor Music Bank Jakarta terkait MC dalam perhelatan akbar tersebut.

Wah, jika kabar tersebut benar, kira-kira siapa ya pasangan MC dari magnae Super Junior ini? Apakah MC dari Indonesia? Kita tunggu saja kabar selanjutnya! 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)