SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member Highlight Ini Dikonfirmasi Jadi Line Up Peserta Bowling di ISAC 2018

Selasa, 09 Januari 2018 18:07 by arnanda | 675 hits
Dua Member Highlight Ini Dikonfirmasi Jadi Line Up Peserta Bowling di ISAC 2018
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang proses syuting ‘Idol Star Athletics Championships’ atau yang dikenal dengan nama ISAC yang tinggal menghitung hari, ternyata pihak produksi kembali mengumumkan nama idola K-Pop yang akan berpartisipasi di acara ini.

Menyusul  Wanna OneSeventeenMonsta XASTROSnuper, hingga KNK yang sebelumnya telah diumumkan, kini pihak acara menngonfirmasi jika boy group Highlight juga akan bertanding dalam cabang olah raga ini yang akan diwakilkan oleh Yoseob dan Junhyung.

Highlight sendiri menjadi grup kedua setelah Wanna One yang telah mengungkap nama member yang akan bertanding. Pasalnya, hingga hari ini baik Seventeen, Monsta X, ASTRO , Snuper maupun KNK masih belum terungkap nama member yang akan berlaga menujukkan kebolehan mereka dalam bermain bowling untuk acara ini.

Ini adalah tahun pertama penambahan cabang olah raga bowling dalam gelaran ISAC. Selain bowling, dalam ISAC 2018 juga akan ada cabang olah raga memanah, atletic, senam lantai hingga aerobic. Sayangnya, penonton tidak akan melihat lagi cabang olah raga futsal, karena dianggap kerap membuat para idola cedera.

Sementara itu, proses syuting atau rekaman ISAC 2018 sendiri akan berlangsung pada tanggal 15 Januari mendatang di Goyang Gymnasium. Sedangkan untuk penayangan, ISAC 2018 akan ditayangkan jelang perayaan Imlek bulan Februari mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kontroversi yang melibatkan Yonghwa CNBLUE dengan Universitas Kyunghee menjadi perhatian besar semua orang, khususnya publik Korea Selatan. Meski sudah meminta maaf di media sosial, ia kembali melakukannya di konser solo di Seoul....
  • HOT !
    Mimpi Kim Kardashian dan Kanye West untuk segera memiliki anak lagi akhirnya terwujud juga. Kebahagiaan kini tengah dirasakan pasangan tersebut, pada 15 Januari 2018 lalu mereka baru saja dikaruniai anak ketiga dari ibu pengganti yang tinggal di area San Diego....
  • HOT !
    Berbagai isu tambahan muncul menyelimuti kontroversi pendaftaran kuliah Yonghwa ke Universitas Kyunghee. Salah satu rumor baru menyebutkan bahwa member grup band CNBLUE ini melanjutkan studinya demi menunda wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)