SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis YG Antre Comeback, Yang Hyun Suk Isyaratkan Album Solo Mino WINNER

Selasa, 09 Januari 2018 15:03 by zia92 | 831 hits
Artis YG Antre Comeback, Yang Hyun Suk Isyaratkan Album Solo Mino WINNER
Image source: Instagram/SBS

DREAMERS.ID - Pemimpin sekaligus pendiri agensi hiburan YG Entertainment, Yang Hyun Suk kembali memberikan isyarat atau kode-kode terkait aktivitas para artisnya. Melalui akun Instagram priadinya, ia memang kerap memposting rencana mendatang artis asuhannya.

Sejak awal tahun, Yang Hyun Suk sudah mengatakan bahwa beberapa artisnya akan comeback di paruh pertama tahun 2018. Dimulai dengan iKON yang akan merilis album pada Januari ini, kemudian WINNER di Februari, dan juga BLACKPINK. Selain itu, fans juga masih menantikan comeback Lee Hi yang sebelumnya dikatakan akan terjadi pada akhir 2017 lalu.

Pada 8 Januari kemarin, Yang Hyun Suk mengunggah sebuah video di mana Mino WINNER tampil membawakan lagu ‘Fear’ dan ‘Turtle Ship’ di sebuah club hip-hop baru milik YG Entertainment di daerah Hongdae, Seoul.

Baca juga: Cardigan Burberry Kembar Mino WINNER vs V BTS vs Lee Jong Suk, Who Wore it Better?

Selain menyematkan tagar atau hashtag Mino dan nama club, Yang Hyun Suk juga menulis, “Antrean terpanjang di Hongdae” dan “Arahan untuk menyiapkan solo album hari selanjutnya” sebagai caption postingannya.

Dalam video singkat tersebut memang terlihat kerumunan besar di mana orang-orang berkumpul untuk melihat penampilan Mino di club tersebut, dan memmbuktikan bahwa sang rapper memiliki popularitas yang luar biasa.

Pemilik nama asli Song Minho ini telah menunjukkan bakat musiknya yang mengagumkan melalui penampilannya di program survival Mnet ‘Show Me The Money 4’, lagu solonya berjudul ‘Body’, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama MBC yang mengisi slot Senin Selasa ‘Two Cops’ telah menayangkan episode terakhir pada Selasa (16/01) kemarin. Drama bergenre komedi romantis dengan sentuhan fantasi dan misteri ini tamat dengan jumlah 32 episode....
  • HOT !
    Pesta olah raga kalangan idola K Pop yang dikenal dengan ISAC memang telah melakukan proses syuting pada Senin (15/1). Meski telah berlalu beberapa hari, namun masih ada beberapa hal yang hingga kini dibahas di kalangan netizen....
  • HOT !
    Usai ramai diperbincangkan oleh publik dan berbagai outlet media lokal Korea Selatan merilis informasi lanjutan, agensi yang menaungi Yonghwa CNBLUE akhirnya angkat bicara yang mana secara tidak langsung membenarkan artisnya mendaftar di Universitas Kyunghee pada tahun 2016....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)