home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Yuri SNSD Remaja yang Cantik Alami Tuai Perhatian

Jumat, 08 Maret 2013 16:25 by ningcil | 19625 hits
Foto Yuri SNSD Remaja yang Cantik Alami Tuai Perhatian
wewantkpop.com

Apapun yang dibahas mengenai member girlband papan atas Korea, Girls Generation aka SNSD memang selalu menarik perhatian publik. Setelah sebelumnya beredar foto Yoona bersama sang kakak yang memiliki wajah cantik sepertinya, serta foto Sooyoung dan Taeyeon di Masa lalu, kini giliran foto masa lalu member lainnya, Yuri yang menyita perhatian publik.

Beberapa waktu lalu tersebar foto wanita yang memiliki abs menawan ini saat masih duduk di bangku sekolah. Kecantikan Yuri yang sangat alami dari usianya yang masih muda tersebut pun membuat para fans memuji kecantikannya.

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Melihat foto-foto Yuri yang masih sangat polos tersebut membuat para fans berkomentar, “Ia snagat cantik di sekolah menengah pertama”, “Anak laki-laki yang satu sekolah dengannya pasti sangat beruntung”. Sepertinya hal ini menghapuskan anggapan orang-orang bahwa tak semua artis Korea melakukan operasi plastik seperti yang selama ini dipikirkan.

Foto-foto Yuri memang selalu menarik perhatian, apalagi setelah ia memamerkan absnya yang menawan dan juga tarian seksi nya bersama Minho SHINee beberapa waktu lalu.

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)