SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marvel Dipastikan Akan Buat Film Untuk Black Widow

Kamis, 11 Januari 2018 20:00 by gsakareza | 974 hits
Marvel Dipastikan Akan Buat Film Untuk Black Widow
image source: quirkybite.com

DREAMERS.ID - Di kalangan pecinta Marvel, sudah ada petisi yang dibuat dari sejak lama, bahwa mereka menginginkan film Black Widow sendiri. Karakter Black Widow, yang diperankan oleh Scarlett Johansson, telah dimunculkan sejak Iron Man 2, yang rilis pada tahun 2010. Dan karakternya terbukti mendapat apresiasi yang cukup besar, disertai dengan akting yang sepadan dari ScarJo.

Semenjak itu, karakter Black Widow selalu muncul hampir di setiap film The Avengers. Namun karena karakter superhero lebih didominasi oleh karakter male heroes, Black Widow sering dianggap hanya sebagai peran pendukung. Terbukti dengan film The Avengers yang dibuat solo adalah Iron Man, Hulk, Thor, Ant-Man, Spiderman, Captain America, dan Dr. Strange.

Namun akhirnya, pihak Marvel memberikan respon positif terhadap petisi tersebut. Dilansir dari Theverge.com, Kamis (11/1), Marvel Studio mengonfirmasi bahwa film Black Widow akan dibuat. Untuk saat ini, film tersebut masih dalam tahap pengembangan awal. Marvel dikabarkan telah melibatkan salah seorang scriptwriter, yang pernah mengerjakan script untuk film Olaf's Frozen Adventure dan Nasty Women, Jac Schaeffer.

Baca juga: Terungkap Natasha Romanoff Bukan Satu-Satunya 'Black Widow'

Film ini belum memiliki judul tetap. Jalan cerita mengenai karakter Black Widow pun belum ditentukan. Pihak executive dari Marvel masih berdiskusi dengan Scarlett Johansson, mengenai jalan cerita yang diinginkan oleh aktris tersebut. Jac pun baru akan memulai proses menulis script saat ide jalan cerita telah rampung.

Karakter Black Widow diceritakan memiliki nama lain yaitu Natasha Romanoff, yang awalnya bekerja sebagai mata-mata Rusia. Namun semenjak ia mulai menetap di Amerika Serikat, ia bergabung dalam agensi mata-mata S.H.I.E.L.D, dan juga bergabung dalam superhero tim bersama Iron Man, Captain America, Thor, The Hulk, dan lain-lain.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Dengan kontroversi perceraian antara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang nampaknya belum menemui titik akhir, sejumlah pihak yang memiliki hubungan pekerjaan dengan kedua bintang tersebut ikut memberikan pernyataannya....
  • HOT !
    Brand kosmetik bertema pernikahan MERBLISS menyatakan bahwa mereka akan menghapus semua iklan yang menampilkan Ahn Jae Hyun. Selama dua tahun terakhir ini, sang aktor telah menjadi model endorsement untuk brand tersebut....
  • HOT !
    Institusi Bisnis Korea telah mengeluarkan peringkat reputasi member boygroup untuk bulan Agustus 2019. Pemeringkatan ini dinilai dari segi partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kepedulian masyarakat terhadap 527 anggota boygroup di Korea Selatan. Data data tersebut telah dikumpulkan sejak tanggal 15 – 16 Agustus 2019. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)