home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marvel Dipastikan Akan Buat Film Untuk Black Widow

Kamis, 11 Januari 2018 20:00 by gsakareza | 1173 hits
Marvel Dipastikan Akan Buat Film Untuk Black Widow
image source: quirkybite.com

DREAMERS.ID - Di kalangan pecinta Marvel, sudah ada petisi yang dibuat dari sejak lama, bahwa mereka menginginkan film Black Widow sendiri. Karakter Black Widow, yang diperankan oleh Scarlett Johansson, telah dimunculkan sejak Iron Man 2, yang rilis pada tahun 2010. Dan karakternya terbukti mendapat apresiasi yang cukup besar, disertai dengan akting yang sepadan dari ScarJo.

Semenjak itu, karakter Black Widow selalu muncul hampir di setiap film The Avengers. Namun karena karakter superhero lebih didominasi oleh karakter male heroes, Black Widow sering dianggap hanya sebagai peran pendukung. Terbukti dengan film The Avengers yang dibuat solo adalah Iron Man, Hulk, Thor, Ant-Man, Spiderman, Captain America, dan Dr. Strange.

Namun akhirnya, pihak Marvel memberikan respon positif terhadap petisi tersebut. Dilansir dari Theverge.com, Kamis (11/1), Marvel Studio mengonfirmasi bahwa film Black Widow akan dibuat. Untuk saat ini, film tersebut masih dalam tahap pengembangan awal. Marvel dikabarkan telah melibatkan salah seorang scriptwriter, yang pernah mengerjakan script untuk film Olaf's Frozen Adventure dan Nasty Women, Jac Schaeffer.

Baca juga: Marvel Studios Akhirnya Rilis Trailer Perdana Black Widow yang Ditargetkan Tayang Mei 2020

Film ini belum memiliki judul tetap. Jalan cerita mengenai karakter Black Widow pun belum ditentukan. Pihak executive dari Marvel masih berdiskusi dengan Scarlett Johansson, mengenai jalan cerita yang diinginkan oleh aktris tersebut. Jac pun baru akan memulai proses menulis script saat ide jalan cerita telah rampung.

Karakter Black Widow diceritakan memiliki nama lain yaitu Natasha Romanoff, yang awalnya bekerja sebagai mata-mata Rusia. Namun semenjak ia mulai menetap di Amerika Serikat, ia bergabung dalam agensi mata-mata S.H.I.E.L.D, dan juga bergabung dalam superhero tim bersama Iron Man, Captain America, Thor, The Hulk, dan lain-lain.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)