SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marvel Dipastikan Akan Buat Film Untuk Black Widow

Kamis, 11 Januari 2018 20:00 by gsakareza | 845 hits
Marvel Dipastikan Akan Buat Film Untuk Black Widow
image source: quirkybite.com

DREAMERS.ID - Di kalangan pecinta Marvel, sudah ada petisi yang dibuat dari sejak lama, bahwa mereka menginginkan film Black Widow sendiri. Karakter Black Widow, yang diperankan oleh Scarlett Johansson, telah dimunculkan sejak Iron Man 2, yang rilis pada tahun 2010. Dan karakternya terbukti mendapat apresiasi yang cukup besar, disertai dengan akting yang sepadan dari ScarJo.

Semenjak itu, karakter Black Widow selalu muncul hampir di setiap film The Avengers. Namun karena karakter superhero lebih didominasi oleh karakter male heroes, Black Widow sering dianggap hanya sebagai peran pendukung. Terbukti dengan film The Avengers yang dibuat solo adalah Iron Man, Hulk, Thor, Ant-Man, Spiderman, Captain America, dan Dr. Strange.

Namun akhirnya, pihak Marvel memberikan respon positif terhadap petisi tersebut. Dilansir dari Theverge.com, Kamis (11/1), Marvel Studio mengonfirmasi bahwa film Black Widow akan dibuat. Untuk saat ini, film tersebut masih dalam tahap pengembangan awal. Marvel dikabarkan telah melibatkan salah seorang scriptwriter, yang pernah mengerjakan script untuk film Olaf's Frozen Adventure dan Nasty Women, Jac Schaeffer.

Film ini belum memiliki judul tetap. Jalan cerita mengenai karakter Black Widow pun belum ditentukan. Pihak executive dari Marvel masih berdiskusi dengan Scarlett Johansson, mengenai jalan cerita yang diinginkan oleh aktris tersebut. Jac pun baru akan memulai proses menulis script saat ide jalan cerita telah rampung.

Karakter Black Widow diceritakan memiliki nama lain yaitu Natasha Romanoff, yang awalnya bekerja sebagai mata-mata Rusia. Namun semenjak ia mulai menetap di Amerika Serikat, ia bergabung dalam agensi mata-mata S.H.I.E.L.D, dan juga bergabung dalam superhero tim bersama Iron Man, Captain America, Thor, The Hulk, dan lain-lain.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Drama MBC yang mengisi slot Senin Selasa ‘Two Cops’ telah menayangkan episode terakhir pada Selasa (16/01) kemarin. Drama bergenre komedi romantis dengan sentuhan fantasi dan misteri ini tamat dengan jumlah 32 episode....
  • HOT !
    Pesta olah raga kalangan idola K Pop yang dikenal dengan ISAC memang telah melakukan proses syuting pada Senin (15/1). Meski telah berlalu beberapa hari, namun masih ada beberapa hal yang hingga kini dibahas di kalangan netizen....
  • HOT !
    Usai ramai diperbincangkan oleh publik dan berbagai outlet media lokal Korea Selatan merilis informasi lanjutan, agensi yang menaungi Yonghwa CNBLUE akhirnya angkat bicara yang mana secara tidak langsung membenarkan artisnya mendaftar di Universitas Kyunghee pada tahun 2016....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)