SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trio 'Hwarang' Pamer Bromance Lagi di '32nd Golden Disc Awards'

Jumat, 12 Januari 2018 15:50 by zia92 | 3143 hits
Trio 'Hwarang' Pamer Bromance Lagi di '32nd Golden Disc Awards'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tiga bintang yang dipertemukan dalam drama KBS ‘Hwarang’ yang tamat awal tahun lalu, Park Seo Joon, Park Hyungsik, dan V BTS terus menunjukkan hubungan pertemanan mereka yang baik dan juga bromance yang membuat fans gemas.

Beberapa waktu lalu, Park Seo Joon dan Hyungsik diketahui merayakan ulang tahun idola K-Pop pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut. Dan baru-baru ini, dalam gelaran ‘32nd Golden Disc Awards’, mereka kembali menunjukkan kedekatan.

Sama-sama menghadiri ‘32nd Golden Disc Awards’ hari kedua pada 11 Januari kemarin, V dan Hyungsik kembali dipertemukan dan berfoto bersama saat di belakang panggung. Hyungsik mengunggahnya di akun Instagram pribadinya dengan caption, “Aku bertemu pria tertampan No. 1 di dunia. Dia tampan di kehidupan nyata. Aku mulai iri jadi aku akan berhenti menulis sekarang.”

Tak lama setelah itu, Hyungsik juga mengunggah sebuah screenshot saat ia dan V melakukan video call dengan Park Seo Joon. “Dia (Park Seo Joon) sedih karena ditinggal hahaha,” tulis Hyungsik. Park Seo Joon kemudian menulis komentar, “ Kemarin saat aku sampai (GDA hari pertama), pria tertampan di dunia bukan Kim Taehyung tapi V untuk Army.” Yang kemudian dibalas lagi oleh Hyungsik dengan, “Ah... V agak membebaniku.. Aku suka Taehyung.”

Dalam ajang penghargaan yang digelar dua hari itu, BTS mendapat Bonsang di hari pertama serta Daesang dan Bonsang di hari kedua. Sementara Park Seo Joon hadir sebagai pembaca penghargaan di hari pertama sedangkan Park Hyung Sik di hari kedua.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama MBC yang mengisi slot Senin Selasa ‘Two Cops’ telah menayangkan episode terakhir pada Selasa (16/01) kemarin. Drama bergenre komedi romantis dengan sentuhan fantasi dan misteri ini tamat dengan jumlah 32 episode....
  • HOT !
    Pesta olah raga kalangan idola K Pop yang dikenal dengan ISAC memang telah melakukan proses syuting pada Senin (15/1). Meski telah berlalu beberapa hari, namun masih ada beberapa hal yang hingga kini dibahas di kalangan netizen....
  • HOT !
    Usai ramai diperbincangkan oleh publik dan berbagai outlet media lokal Korea Selatan merilis informasi lanjutan, agensi yang menaungi Yonghwa CNBLUE akhirnya angkat bicara yang mana secara tidak langsung membenarkan artisnya mendaftar di Universitas Kyunghee pada tahun 2016....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)