home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reporter Bocorkan Kondisi Terkini Jalinan Asmara Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Selasa, 16 Januari 2018 17:15 by muthiasp | 7087 hits
Reporter Bocorkan Kondisi Terkini Jalinan Asmara Shin Min Ah dan Kim Woo Bin
Image source: Giordano

DREAMERS.ID - Kisah tentang hubungan asmara para selebriti memang menarik untuk terus ditelusuri, terutama selebriti Korea yang bisa dengan rapat menutup hal privasi mereka. Seperti misalnya pasangan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah ini.

Setelah dikonfirmasi berpacaran sejak tahun 2015 lalu, hubungan asmara pasangan aktor dan aktris berwajah rupawan itu selalu menjadi sorotan publik. Apalagi sejak Kim Woo Bin dinyatakan menderita kanker nasofaring, dan Shin Min Ah dikabarkan selalu berada disamping sang kekasih.

Seorang reporter membocorkan kabar terbaru dari hubungan asmara mereka, pada episode terbaru Channel A ‘Heard It Through the Grapevine’, yang tayang pada Senin (15/01) malam kemarin. Reporter tersebut mengatakan bahwa Shin Min Ah benar-benar memperhatikan dan menemani Kim Woo Bin di setiap waktu luangnya.


Kencan Kim Woo Bin & Shin Min Ah (Mei 2017)
Image source: Naver

“Aku dengar Shin Min Ah selalu menemani Kim Woo Bin ke rumah sakit kapanpun ia tidak ada jadwal kegiatan. Senang melihat bagaimana dia mengurus sang kekasih tanpa mempedulikan orang di sekitarnya,” ujar sang reporter.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Saat disinggung soal rumor keduanya sudah putus, reporter itu menjawab, “Dari yang aku dengar baru-baru ini, Shin Min Ah masih sangat baik mengurus Kim Woo Bin dan mereka tidak putus”.

Reporter lain juga menambahkan bahwa kehidupan pacaran mereka bagaikan sebuah cerita novel, “Mereka sudah berpacaran selama dua tahun dan tidak ada isu apapun tentang hubungan asmaranya. Mereka seperti novel romantis, si cewek merawat pacarnya yang sakit. Aku pikir musibah itu juga membuat mereka lebih mencintai satu sama lain dengan lebih tulus”.

Keterangan reporter pun sama dengan apa yang sempat diperbincangkan netizen Korea, yang melihat langsung Shin Min Ah menemani Kim Woo Bin di rumah sakit tanpa terlalu menutupi identitasnya. So sweet!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)