SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Terseret, Agensi Bantah Kyuhyun SJ Masuk Universitas Kyunghee Lewat 'Jalur Khusus'

Rabu, 17 Januari 2018 19:33 by muthiasp | 4232 hits
Ikut Terseret, Agensi Bantah Kyuhyun SJ Masuk Universitas Kyunghee Lewat 'Jalur Khusus'
Image source: Spotv

DREAMERS.ID - Isu tentang idola K-Pop yang masuk ke universitas bergengsi menjadi topik hangat yang diperbicangkan publik Korea saat ini. Sebelum terungkap bahwa sosok itu adalah Yonghwa, sempat ada dua artis lain yang namanya disangkut-pautkan.

Adalah Kyuhyun Super Junior dan Zico Block B. Nama mereka keluar muncul karena spekulasi yang timbul usai beberapa ciri-ciri idola K-Pop muncul di beberapa outlet berita, yaitu antara kelahiran 1988 – 1992 dan baru mendaftar program Pascasarjana Universitas Kyunghee di tahun 2016.

Kabar itu pun langsung dibantah oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Kyuhyun, “Ada berita yang membicarakan tentang idola K-Pop lolos masuk Pascasarjana Universitas Kyunghee tanpa wawancara. Kami dengan tegas menyatakan bahwa Kyuhyun Super Junior tidak bersalah. Kasus itu tidak ada kaitannya dengan Kyuhyun dan semua rumor itu tidak benar. Kyuhyun bukanlah idola K-Pop yang dituduhkan”.

Baca juga: Kyuhyun Menangis Dedikasikan Penampilan Terakhir di 'KMS' untuk Jonghyun SHINee

Kyuhyun sendiri merupakan kelahiran 1989 dan memang diketahui sebagai lulusan dari Universitas Kyunghee. Ia meraih gelar sarjana dari jurusan Post-Modern Music pada tahun 2013. Lalu mulai September 2014, pelantun hits ‘At Gwanghwamun’ itu melanjutkan studinya ke jenjang S2 di universitas yang sama.

Sementara tidak ada tanggapan dari agensi yang menaungi Zico Block B. Namun pelantun hits ‘Artists’ kelahiran tahun 1992 itu diketahui merupakan lulusan dari Dong-Ah Institute of Media and Arts University, yang mana masa kuliahnya mulai pertengahan 2013 – Februari 2015.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai kalangan selebriti ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Sulli. Tidak dengan Krystal yang memilih diam dan langsung mengambil langkah sigap untuk berada di samping Sulli sampai proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Pada Rabu (16/10), melalui akun media sosialnya, MONSTA X mengunggah sebuah video musik single terbaru mereka yang berjudul ‘Someone’s Someone’. ‘Someone’s Someone’ merupakan single berbahasa Inggris terbaru MONSTA X yang dirilis pada 4 Oktober lalu....
  • HOT !
    Boy group rookie ATEEZ belum lama ini hadir sebagai bintang tamu dalam program ‘Idol Radio’ di mana Jimin dan Chanmi AOA menjadi DJ nya. Dalam acara tersebut, para member memperkenalkan lagu lagu dalam album terbaru mereka ‘TREASURE EP.FIN: All To Action’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)