home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berjalan 2 Bulan, Kampanye 'Love Myself' BTS Bareng UNICEF Sudah Capai 7 Miliar

Kamis, 18 Januari 2018 15:33 by fzhchyn | 1385 hits
Berjalan 2 Bulan, Kampanye 'Love Myself' BTS Bareng UNICEF Sudah Capai 7 Miliar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah.

Melansir dari Soompi, Big Hit Entertainment pada 17 Januari kemarin menyatakan bahwa kampanye ‘Love Myself’ telah menerima donasi sebesar 106 juta won (sekitar 1,3 miliar rupiah) dari seluruh dunia dalam waktu dua bulan.

Saat kampanye ini pertama kali diluncurkan, BTS dan Big Hit Entertainment sudah menyumbang sebesar 500 juta won (sekitar 6,2 miliar rupiah). Jadi secara keseluruhan, kampanye ini telah mengumpulkan donasi 606 juta won (sekitar 7,5 miliar rupiah).

Baca juga: Jungkook Kalahkan Rekor BTS untuk Penjualan Vinyl Terlaris di Hari Pertama Rilis

Ini juga sudah termasuk donasi yang diberikan pimpinan Big Hit, Bang Shi Hyuk yang memberikan 10 juta won (sekitar 124 juta rupiah), yang merupakan hadiah uang yang diterimanya saat mendapat penghargaan presiden pada bulan lalu.

Jumlah keseluruhan dari dana yang terkumpul melalui kampanye ini nantinya akan diperbarui dengan menggabungkan donasi yang berasal dari 3 persen keuntungan dari penjualan album fisik ‘Love Yourself: Her’ dan juga penjualan merchandise resmi ‘Love Myself’.

Dengan rencana mendukung kampanye #ENDviolence yang sudah dilakukan UNICEF, kampanye ‘Love Myself’ yang dilakukan BTS dan Big Hit Entertainment bertujuan untuk mengakhiri kekerasan terhadap anak-anak selama dua tahun kedepan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Kim Woo Bin akan menggelar fan meeting solo untuk pertama kalinya dalam lima tahun....
  • HOT !
    G Dragon telah memicu ekspektasi penggemar dengan tiba tiba mengungkapkan teaser untuk lagu barunya. Pada sore hari tanggal 21 November, dia mengunggah gambar teaser yang intens melalui media sosial resminya....
  • HOT !
    Carol Choi, Kepala Strategi Konten Orisinal untuk The Walt Disney Company Asia Pasifik, mengatakan bahwa serial 'A Shop for Killers' dan variety show 'Are You Sure?!' adalah acara Disney+ paling populer di kawasan Asia Pasifik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)