home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berita Leeteuk SuJu Tewas Beredar, Fans Ngamuk!

Senin, 11 Maret 2013 13:09 by ningcil | 40524 hits
Berita Leeteuk SuJu Tewas Beredar, Fans Ngamuk!
fanpop.com

Kabar mengejutkan lagi-lagi datang seputar leader Super Junior yang saat ini sedang menjalani wajib militer, Leeteuk. Pasalnya, beredar sebuah gambar di Twitter yang memberitakan bahwa Leeteuk meninggal dunia!

Gambar yang kelihatannya di capture dari situs CNN Entertainment itu mengabarkan tentang seorang penyanyi bernama Park Jeong Su alias Leeteuk baru saja meninggal di usianya yang ke-29 tahun. Di gambar tersebut Leeteuk dikabarkan meninggal setelah tertembak oleh rekannya di militer pada Senin pagi.

Namun kabar tersebut jelas merupakan kabar yang sama sekali tidak benar alias hoax. Saat Dreamers Radio cek ke situs yang bersangkutan, artikel tersebut tidak ditemukan. Tanggal yang tertera juga merupakan tanggal 10 Maret 2013, sedangkan dalam artikel disebutkan Leeteuk tertembak pada hari Senin (11/03).

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Diduga capture artikel tersebut merupakan hasil edit dari orang yang tak bertanggung jawab. Bahkan di Twitter juga tersebar hashtag  #RIPLeeteuk. Fans yang mendengar kabar hoax ini pun merasa marah dan mengutuk orang-orang iseng yang melakukan semua hal tersebut.

Mereka pun berkomentar, “Aku bukan fansnya, namun siapapun yang memulai #RIPLeeteuk adalah orang yang tak ada kerjaan”, “Yang menyebarkan gambar dan #RIPLeeteuk adalah orang bodoh. Kau membuat kami hampir kena serangan jantung!!”, dan “Kenapa harus membuat candaan tentang kematian seseorang? Kalian bodoh atau apa?”, dan masih banyak amukan lainnya.

Duh, kurang kerjaan sekali ya orang-orang yang menyebarkan kabar tak benar ini..

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)