SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berita Leeteuk SuJu Tewas Beredar, Fans Ngamuk!

Senin, 11 Maret 2013 13:09 by ningcil | 39736 hits
Berita Leeteuk SuJu Tewas Beredar, Fans Ngamuk!
fanpop.com

Kabar mengejutkan lagi-lagi datang seputar leader Super Junior yang saat ini sedang menjalani wajib militer, Leeteuk. Pasalnya, beredar sebuah gambar di Twitter yang memberitakan bahwa Leeteuk meninggal dunia!

Gambar yang kelihatannya di capture dari situs CNN Entertainment itu mengabarkan tentang seorang penyanyi bernama Park Jeong Su alias Leeteuk baru saja meninggal di usianya yang ke-29 tahun. Di gambar tersebut Leeteuk dikabarkan meninggal setelah tertembak oleh rekannya di militer pada Senin pagi.

Namun kabar tersebut jelas merupakan kabar yang sama sekali tidak benar alias hoax. Saat Dreamers Radio cek ke situs yang bersangkutan, artikel tersebut tidak ditemukan. Tanggal yang tertera juga merupakan tanggal 10 Maret 2013, sedangkan dalam artikel disebutkan Leeteuk tertembak pada hari Senin (11/03).

Diduga capture artikel tersebut merupakan hasil edit dari orang yang tak bertanggung jawab. Bahkan di Twitter juga tersebar hashtag  #RIPLeeteuk. Fans yang mendengar kabar hoax ini pun merasa marah dan mengutuk orang-orang iseng yang melakukan semua hal tersebut.

Mereka pun berkomentar, “Aku bukan fansnya, namun siapapun yang memulai #RIPLeeteuk adalah orang yang tak ada kerjaan”, “Yang menyebarkan gambar dan #RIPLeeteuk adalah orang bodoh. Kau membuat kami hampir kena serangan jantung!!”, dan “Kenapa harus membuat candaan tentang kematian seseorang? Kalian bodoh atau apa?”, dan masih banyak amukan lainnya.

Duh, kurang kerjaan sekali ya orang-orang yang menyebarkan kabar tak benar ini..

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)