SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Dakota Johnson Berikan Komentar Tentang Hubungan Putrinya dengan Chris Martin

Kamis, 25 Januari 2018 11:16 by gsakareza | 1421 hits
Ayah Dakota Johnson Berikan Komentar Tentang Hubungan Putrinya dengan Chris Martin
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Setelah resmi bercerai dengan Gwyneth Paltrow beberapa tahun lalu, Chris Martin dirumorkan tengah berkencan dengan aktris pemeran Anastasia Steel dalam 'Fifty Shade of Grey', Dakota Johnson. Keduanya kerap kali terlihat menghabiskan waktu berdua, dan bahkan beberapa kali menghadiri acara launching brand bersama.

Meski rumor kedekatan Chris dan Dakota telah beredar sejak tahun 2017, namun keduanya tidak ada yang memberikan konfirmasi tentang hubungan mereka. Kedekatan vokalis Coldplay dan sang aktris ini hanya selalu bersumber dari beberapa saksi yang waktu itu melihat mereka, dan hasil paparazzi media luar. Semua sumber tersebut selalu mengatakan Chris dan Dakota yang selalu bergandengan tangan dan terlihat mesra.

Ada satu sumber terdekat yang akhirnya turut berkomentar tentang rumor keduanya, yaitu sang ayah dari Dakota Johnson, Don Johnson. Ketika Don ditanya pendapatnya oleh Digital Spy mengenai hubungan Chris dan putrinya, ia justru malah tertawa, "Yeah haha.. agak merepotkan ya? Tapi, anakku sudah dewasa. Dia bisa mengurus dirinya sendiri," ujar Don seperti yang dilansir dari Digitalspy.com, Kamis (25/1).

Baca juga: Terungkap, Chris Martin-Dakota Johnson Balikan karena Sang Mantan, Gwyneth Paltrow

Meski ditanyakan pendapat tentang putrinya lebih lanjut, namun aktor veteran ini tidak memberikan kelanjutan apa-apa, dan justru mengganti topik dengan membahas isu gerakan #TimesUp. Bisa terlihat kalau Don nampaknya tidak menyangkal pemberitaan ini namun juga tidak membenarkan. 

Dakota Johnson sendiri diperkirakan akan disibukkan untuk mempromosikan film terbarunya yang akan tayang saat Valentine nanti, yaitu 'Fifty Shades Freed'. Banyak yang berspekulasi bahwa nanti di acara premiere film ini, apakah dia akan membawa pasangannya, atau paparazzi juga akan menanyakan apakah Valentine tahun ini Dakota akan memiliki pasangan.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)