SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Memukau di Grammy, Kesha Banjir Pujian dari Sesama Penyanyi!

Senin, 29 Januari 2018 14:10 by gsakareza | 1069 hits
Tampil Memukau di Grammy, Kesha Banjir Pujian dari Sesama Penyanyi!
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan musik Grammy Awards 2018 baru saja selesai digelar pada Minggu (28/1) waktu setempat atau Senin (29/1) waktu Indonesia. Setelah 15 tahun lamanya, akhirnya Grammy Awards kembali digelar di New York.

Selain deretan penghargaan, ada sejumlah nama musisi yang meramaikan Grammy Awards 2018, seperti Kesha, Logic, Alessia Cara, Pink, Lady Gaga, Sam Smith, Luis Fonsi & Daddy Yankee, Bruno Mars, Rihanna, U2, singer/rapper R&B Childish Gambino, grup musik country Little Big Town, dan masih banyak lagi.

Namun dari sekian banyak penampil, Kesha disebut-sebut sebagai highlight dari ajang penghargaan tersebut. Ia tampil membawakan lagu 'Praying', dan membawa beberapa penyanyi wanita seperti Cyndi Lauper, Camila Cabello, Julia Michaels, Andre Day, Bebe Rexha. Semua penyanyi tersebut mengenakan pakaian serba putih, senada dengan warna mawar putih dari Times Up.

Baca juga: Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

Pelantun lagu 'Tik Tok' tersebut tampil emosional menyanyikan lagu 'Praying'. Lagu itu merupakan curahan hatinya saat ia berusaha bangkit dari keterpurukan yang dulu ia alami karena kasus pelecehan seksual. Pesan emosional Kesha tersampaikan dengan baik kepada para penonton malam itu. Bahkan presenter Grammy Awards, James Corden, sempat kesulitan berkata-kata setelah penampilan emosional tersebut.

Rupanya, tak hanya penonton di studio saja yang menerima pesan emosional tersebut. Respon sesama penyanyi turut heboh di dunia Twitter, yang hampir semuanya menyampaikan pujiannya terhadap Kesha. Selain pujian, ada juga reaksi negatif yang menanyakan mengapa Kesha tidak membawa pulang piala satu pun, apalagi dengan performance sebagus itu!


Image source: Justjared.com

Menurut Dreamers, bagaimana dengan penampilan Kesha? Pantas nggak kalau ia tidak membawa pulang piala Grammy?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Saluran kabel JTBC siap menayangkan program variety musik baru berjudul ‘Melody Bookstore’. Acara ini akan dibintangi oleh sederet penyanyi ternama yang akan menciptakan lagu lagu original soundtrack (OST) dari buku....
  • HOT !
    Lee Jinhyuk baru baru ini menimbulkan kontroversi setelah dianggap terlalu berlebihan dalam menggambarkan sesama kontestan ‘Produce X 101’ dan member X1, Nam Dohyon. Member UP10TION itu pun langsung menyatakan permintaan maafnya....
  • HOT !
    Pangeran Harry genap berusia 35 tahun pada Minggu 15 September 2019. Tahun ini Pangeran Harry resmi menjadi seorang ayah dari satu anak. Sang istri Meghan Markle pun memuji dan memberikan ucapan selamat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)