SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapan Duka Cita dari Bintang 'Glee' dan Kru Atas Kematian Mark Salling

Rabu, 31 Januari 2018 12:50 by Dits | 1111 hits
Ucapan Duka Cita dari Bintang 'Glee' dan Kru Atas Kematian Mark Salling
image source: NBC2 News

DREAMERS.ID - Kematian Mark Salling meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, para bintang ‘Glee’, kru hingga pengemar. Seperti yang diberitakan, tubuh aktor berusia 35 tahun tersebut ditemukan tak bernyawa di San Fernando Valley dekat rumahnya di Sunland, California pada Selasa (30/1) pagi.

Menyusul kabar kematiannya, sejumlah mantan rekan Salling di serial ‘Glee’ menyampaikan rasa belasungkawa mereka kepada keluarga pemeran Noah ‘Puck’ Puckerman itu.

Matthew Morrison yang memerankan karakter Will Schuester mengunggah foto masa lalu. Dalam foto tersebut memperlihatkan dirinya, Salling dan mendiang Cory Monteith. Morrison hanya menyematkan emoji malaikat sebagai keterangan foto tersebut.


image source: instagram.com/matthew.morrison
 

Ucapan belasungkawa juga datang dari salah satu sutradara yang pernah terlibat dalam beberapa episode ‘Glee’, Paris Barclay. Baginya, kepergian Salling menambah duka setelah kepergian aktor Cory Monteith.

Baca juga: Daftar Acara TV dan Film Amerika yang Jadikan K-Pop Sebagai Cameonya (Part 1)

"Ini sungguh sangat menyakitkan. Dua aktor muda, meninggal terlalu cepat. RIP #marksalling,” tulis Barclay.

Jane Lynch juga menyampaikan rasa duka, "Turut berduka atas kepergian #MarkSalling sama sekali tidak mengurangi kejahatan yang dilakukannya, juga tidak mengurangi rasa sakit dan rasa hancur korban kejahatan tersebut. Aku hanya ingin berkata, berhenti menambah rasa sakit pada keluarga yang ditinggalkan.Ini adalah anak laki-laki mereka. Jika kalian merasa suci, silahkan berkata semaumu."

Pelatih vokal ‘Glee’, Tim Davis juga menyampaikan rasa duka terhadap keluarga Salling. "Hari ini kita kehilangan anggota #Glee yang lain. Ya, dia melakukan kejahatan terhadap anak-anak dan itu mengerikan, tapi #MarkSalling adalah orang yang rapuh, tidak diragukan lagi (kejadian ini) terjadi karena kasus yang tengah dihadapinya," tulisnya. "Aku mencintai Mark, dan aku sedih ketika memikirkan kehancuran orang tuanya. Tolong, tahan komentar kejam kalian."

Sebagai informasi, Mark Salling memang tengah terjerat kasus hukum terkait eksploitasi seksual terhadap anak di bawah umur. Pada tahun 2015, pihak kepolisian Los Angeles menemukan puluhan ribu konten porno anak-anak di kediaman sang aktor. Pengadilan setempat juga telah menetapkan ia bersalah, Salling dijadwalkan akan menjalani hukuman 7 Maret mendatang dan menghabiskan empat sampai tujuh tahun di penjara.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Setelah tinggal di Kanada pasca meninggalkan status anggota senior kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat....
  • HOT !
    Pada Minggu (29/03), salah satu brand minuman teh dalam kemasan terkenal di Indonesia mengunggah sebuah video iklan terbaru dari produk tersebut yang diiklan kan oleh boy grup asal Korea Selatan, NCT 127....
  • HOT !
    Usai merampungkan drama JTBC Itaewon Class, Ahn Bo Hyun menunjukkan kehidupan sehari harinya dalam variety MBC I Live Alone. Ia juga memperlihatkan bagaimana persahabatannya dengan Sehun EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)