SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBlue Resmi Diberhentikan Jadi Brand Ambassador Olimpiade PyeongChang 2018

Rabu, 31 Januari 2018 18:00 by dodo07 | 1352 hits
Yonghwa CNBlue Resmi Diberhentikan Jadi Brand Ambassador Olimpiade PyeongChang 2018
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, Yonghwa CNBlue siap melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan dengan masuk asrama wajib militer sebentar lagi. Hal ini pun berdampak ke aktifitasnnya di dunia hiburan sebagai seorang seleb.

Tak hanya harus meninggalkan aktifitas bersama grupnya, Yonghwa juga dilaporkan juga harus diberhentikan sebagai brand ambassador Olimpiade PyeongChang 2018. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh komite penyelenggara Olimpiade Musim Dingin 2018 di PyeongChang, Korea Selatan, seperti dilansir Koreaboo.

Nampaknya, bukan karena akan wajib militer, namun kasus Yonghwa yang sempat menuai kontroversi atas kasus nepotisme menjadi alasan pemberhentiannya. “Kami sudah mendengar tentang Yonghwa dan mendiskusikannya secara internal. Olimpiade akan segera digelar jadi kami pikir akan timbul masalah baru jika kami menghapusnya dari posisi ambassador,”.

Baca juga: Bahas Kehidupan Militer, Momen CNBLUE Reunian Sukses Obati Kerinduan Fans

“Kami memutuskan untuk tidak mengikut sertakannya dalam semua aktivitas sebagai ambassador. Yonghwa tidak akan hadir pada upacara pembukaan dan event terkait lainnya,” kata perwakilan komite. Meski demikian, video dan foto Yonghwa yang telah diambil akan tetap dipajang di lokasi Olimpiade diselenggarakan. 

“Kami tidak punya alasan untuk menghapusnya. Ia masih menjadi ambassador, jadi kami rasa tidak akan jadi masalah jika tetap memajang videonya. Namun, situasinya mungkin berbeda kalau ditayangkan di televisi,” imbuh perwakilan komite tersebut.

Sementara itu, Yonghwa dijadwalkan masuk wajib militer pada bulan Maret mendatang meski belum terungkap ia akan bertugas jadi apa dan dimana. Yonghwan juga belum lama ini diketahui menggelar konser terakhirnya di Hong Kong.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Ada dua drama akhir pekan yang baru memulai penayangannya di minggu ini, yaitu KBS 2TV ‘Once Again’ dan OCN ‘Rugal’. Dua drama dengan genre yang sangat berbeda ini memiliki awal penayangan yang menjanjikan....
  • HOT !
    Mengisi waktu di rumah saja selama pandemi Corona, Nagita Slavina menghabiskan waktu dengan menonton drama Korea....
  • HOT !
    Detri Warmanto, aktor sekaligus menantu Menteri Pendayagunaan Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Indonesia, Tjahjo Kumolo melakukan rapid test di rumah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)