home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Siap Sumbangkan Seluruh Penghasilan Stiker Kakao Talk Untuk Kampanye UNICEF

Rabu, 31 Januari 2018 22:00 by dodo07 | 2440 hits
BTS Siap Sumbangkan Seluruh Penghasilan Stiker Kakao Talk Untuk Kampanye UNICEF
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Sejak bulan November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye global yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Kampanye tersebut dibuat untuk melawan kekerasan terhadap anak-anak.

Menurut data yang diungkap belum lama ini, menyatakan bahwa kampanye ‘Love Myself’ telah menerima donasi sebesar 600 juta Won (7,9 miliar Rupiah) dari seluruh dunia dalam waktu dua bulan. Menariknya, kini dua aplikasi chat populer yaitu LINE dan KakaoTalk dikabarkan turut berpartisipasi dalam kampanye ini, dengan menjual stiker dan emoticon milik BTS.


Image source: allkpop

Namun, jika biasanya dua aplikasi chat ini akan membagikan hasil penjualan kepada pemilik stiker dan menyumbangkan sebagiannya, BTS dikabarkan telah memutuskan untuk tidak mengambil sepeserpun dari penjualan tersebut, dan menyumbangkan seluruhnya dari bagian keuntungan mereka.

Baca juga: Jungkook Kalahkan Rekor BTS untuk Penjualan Vinyl Terlaris di Hari Pertama Rilis

Kebaikan BTS dalam kampanye ini memang sudah ditunjukkan sejak pertama kali diluncurkan dimana grup pelantun ‘Mic Drop’ ini dan Big Hit Entertainment sudah menyumbang sebesar 500 juta won (sekitar 6,2 miliar rupiah).

Sementara itu, jumlah donasi ini nantinya juga akan digabungkan dari 3 persen keuntungan penjualan album fisik ‘Love Yourself: Her’ dan juga penjualan merchandise resmi ‘Love Myself’. Kampanye ‘Love Myself’ ini merupakan dukungan untuk kampanye #ENDviolence yang sudah dilakukan UNICEF, yang bertujuan untuk mengakhiri kekerasan terhadap anak-anak selama dua tahun kedepan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Kim Woo Bin akan menggelar fan meeting solo untuk pertama kalinya dalam lima tahun....
  • HOT !
    G Dragon telah memicu ekspektasi penggemar dengan tiba tiba mengungkapkan teaser untuk lagu barunya. Pada sore hari tanggal 21 November, dia mengunggah gambar teaser yang intens melalui media sosial resminya....
  • HOT !
    Carol Choi, Kepala Strategi Konten Orisinal untuk The Walt Disney Company Asia Pasifik, mengatakan bahwa serial 'A Shop for Killers' dan variety show 'Are You Sure?!' adalah acara Disney+ paling populer di kawasan Asia Pasifik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)