home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesan Manis Kim Kardashian Untuk Si Ibu Baru, Kylie Jenner

Selasa, 06 Februari 2018 12:00 by gsakareza | 1416 hits
Pesan Manis Kim Kardashian Untuk Si Ibu Baru, Kylie Jenner
Image source: bet.com

DREAMERS.ID - Belum genap satu bulan setelah kelahiran anak perempuan Kim Kardashian, keluarga Kardashian-Jenner kembali menyambut kelahiran anggota keluarga baru mereka. Kylie Jenner yang sebelumnya tidak pernah mengonfirmasi berita kehamilannya, telah mengumumkan bahwa pada 1 Februari 2018 lalu ia telah melahirkan bayi perempuan!

Kylie mengumumkan berita bahagia ini melalui akun Twitter pribadinya @KylieJenner. Selain berita bahagia tersebut, ia juga mengungkapkan alasan mengapa ia memilih untuk tertutup mengenai berita kehamilannya. Berita ini tentunya banyak mendapat respon positif dari masyarakat, seperti memberikan ucapan selamat dan doa. Tidak lupa, dari keluarganya sendiri.

Kim Kardashian yang juga baru melahirkan anak ketiganya, menuliskan pesan manis untuk sang adik di website pribadinya, Kimkardashianwest.com. Ia menuliskan, "Mama Kylie!! Kamu berhasil! Aku amat sangat bangga terhadap dirimu, dan aku yakin kamu akan menjadi ibu terbaik bagi anakmu!"

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

"Anak kita hanya berjarak dua minggu, dan aku sangat tidak sabar melihat mereka menjadi besties! Aku bangga kamu berhasil melakukan apa yang memang ingin kamu lakukan, dan hidup sesuai yang kamu inginkan. Kamu pasti akan menurunkan hal ini pada anakmu. Kamu memang diciptakan sebagai seorang ibu! Aku mencintaimu!", tulis ibu tiga anak ini.

Keluarga Kardashian-Jenner yang lain, juga merespon dengan me-retweet status yang ditulis Kylie. Tidak sepanjang Kim di websitenya, beberapa dari mereka hanya memberikan emoticon love sebagai ucapan selamat. Hmm, hitungan bulan dari sekarang, berarti Khloe nih yang akan menerima ucapan selamat ya, Dreamers!


Image source: Justjared.com

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)