SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Jo Kwon Berikan Klarifikasi Usai Disebut Juga Mendapat 'Pelakuan Khusus' Seperti Yonghwa

Rabu, 07 Februari 2018 18:12 by dodo07 | 1469 hits
Pihak Jo Kwon Berikan Klarifikasi Usai Disebut Juga Mendapat 'Pelakuan Khusus' Seperti Yonghwa
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Tentu masih lekat di ingatan, di pertengahan bulan Januari lalu, Yonghwa CNBlue dilaporkan mendapat perlakuan khusus tepatnya dengan bantuan ‘orang dalam’ saat ingin melanjutkan kuliah di universitas bergengsi Korea, yaitu Universitas Kyung Hee. Ternyata, belum lama ini berita serupa kembali naik.

Program berita ‘SBS 8 O’Clock News’ pada Rabu (7/2), melaporkan jika ada idola K-Pop lain yang mendapat perlakuan khusus saat di Universitas Kyung Hee. Dalam laporan tersebut SBS menayangkan video klip penampilan seorang idol pria dengan wajah yang diblur dan sedang memainkan alat musik gitar. 


Image source: allkpop

Video ini kabarnya digunakan oleh idola berinisial ‘B’ tersebut untuk mendapatkan gelar Master di jurusan musik. Kampus bergengsi tersebut memang mempunyai aturan mengharuskan setiap mahasiswanya untuk mengirimkan video penampilan solo mereka dengan durasi 60 menit yang dikerjakan sendir.

Baca juga: Kocaknya Jo Kwon Rayakan Keluar Wamil Ikutan #FlipChallenge

Namun idola B ini memberikan video dalam format yang tidak layak dan hanya berdurasi sekitar 30 menit. Meski sudah jelas kalau ia telah melanggar aturan kampus, idola populer ini ternyata tetap dinyatakan lulus dan mendapatkan gelar Master. Meski masih dalam proses penyelidikan, namun nama Jo Kwon ramai disebut sebagai idola berinisial B itu.

Meski Cube Entertainment, agensi yang menaugi Jo Kwon masih bungkam, namun seorang kerabat terdekatnya telah membantah hal tersebut. “Ia merasa itu sangat tidak adil. Jo Kwon menempuh pendidikan dengan bersungguh-sungguh. Semua teman kelasnya juga tahu kalau ia sangat serius dengan pendidikannya. Gelar akademisnya tidak diperoleh melalui perlakuan istimewa,” ujarnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Ada dua drama akhir pekan yang baru memulai penayangannya di minggu ini, yaitu KBS 2TV ‘Once Again’ dan OCN ‘Rugal’. Dua drama dengan genre yang sangat berbeda ini memiliki awal penayangan yang menjanjikan....
  • HOT !
    Mengisi waktu di rumah saja selama pandemi Corona, Nagita Slavina menghabiskan waktu dengan menonton drama Korea....
  • HOT !
    Detri Warmanto, aktor sekaligus menantu Menteri Pendayagunaan Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Indonesia, Tjahjo Kumolo melakukan rapid test di rumah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)