home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Jung Suk Won Akui Konsumsi Narkoba, Begini Tanggapan Agensi

Sabtu, 10 Februari 2018 19:00 by muthiasp | 2890 hits
Aktor Jung Suk Won Akui Konsumsi Narkoba, Begini Tanggapan Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Jumat (09/02) kemarin, aktor Jung Suk Won ditahan oleh pihak kepolisian di Bandara Internasional Incheon atas dugaan mengkonsumsi narkoba, sepulangnya dari liburan di Australia. Laporan baru menyebutkan jika sang aktor mengakui perbuatannya itu.

Dilansir dari laman Naver (10/02), suami dari penyanyi Baek Ji Young itu ditangkap pada 8 Februari 2018 karena diduga mengkonsumsi narkoba jenis Philopon atau kokain. Dalam tahap penyidikan, hasil tes urin menunjukkan bahwa Jung Suk Won positif narkoba, dan mengakui perbuatannya.

Meski begitu, polisi masih melakukan tes lebih lanjut menggunakan sample rambut ke National Forensic Service, yang hasilnya bisa didapatkan dua minggu lagi. Setelah menjalani penyidikan berjam-jam, aktor drama ‘Bad Guys 2’ itu sekarang sudah dibebaskan atas pertimbangan kesalahan pertamanya.

Baca juga: Ungkapan Haru Baek Jin Young Usai Sang Suami, Jung Suk Won, Dinyatakan Positif Narkoba

C-JeS Entertainment selaku agensi yang menaunginya lantas menyatakan bahwa artisnya akan bersikap kooperatif selama penyidikan, dan meminta maaf telah menyebabkan kegaduhan, terlebih untuk pihak keluarga.

“Jung Suk Won merasa bersalah kepada banyak orang yang telah dikecewakan karena pilihannya yang salah, dan dia sangat menyesal telah menyakiti keluarganya. Dia akan terus bekerjasama dengan baik untuk penyidikan selanjutnya, dan dia dengan tulus sangat meminta maaf,” papar perwakilan agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)