home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi Wamil, Lee Joon Dilaporkan Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Senin, 12 Februari 2018 20:30 by muthiasp | 4550 hits
Lagi Wamil, Lee Joon Dilaporkan Lakukan Percobaan Bunuh Diri
Image source: biz enter

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea. Salah satu idola K-Pop sekaligus aktor yang kini sedang menjalani wajib militer, Lee Joon, dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri, pada Senin (12/02) sore ini.

Salah satu outlet berita lokal Korea Selatan, Seoul Shinmun, merilis laporan yang mengatakan bahwa Lee Joon telah berbicara ke atasannya dan menunjukkan lengannya ke mereka, seraya memperlihatkan jika ia mencoba untuk mengakhiri hidupnya. Ia kemudian dibawa ke program ‘Green Camp’, tempat edukasi bagi para tentara yang mengalami masa sulit beradaptasi dengan dunia militer.

Setelah kabar itu menyebar, Prain TPC selaku agensi yang menaunginya merilis pernyataan resmi dan membantah tuduhan itu, “Laporan tersebut salah besar. Kami sudah mengkonfirmasi kabar tersebut tidak benar melalui keluarga Lee Joon”.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

Agensi juga mengatakan bahwa pihak keluarga sangat terkejut saat melihat kabar itu dipublikasikan, dan meminta berbagai media untuk mengurangi pemberitaan demi menghormati Lee Joon dan keluarganya.

Selain keluarga, kabar ini tentu membuat penggemar terkejut dan heboh. Pasalnya, sang idola diketahui baik-baik saja. Bahkan belum lama ini baru saja mengkonfirmasi jalinan asmaranya dengan aktris Jung So Min, lawan mainnya di drama KBS ‘Father is Strange’.

Sementara itu, Lee Joon sendiri baru masuk wajib militer pada Oktober 2017 lalu dan bertugas di Batalion 8 dengan nilai memuaskan saat pelatihan dasar militer. Ia dijadwalkan mengakhiri masa tugasnya pada 23 Juli 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)