home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengenal Lebih Dalam Karakter Joy Red Velvet di Drama 'The Great Seducer'

Rabu, 21 Februari 2018 18:32 by fzhchyn | 3106 hits
Mengenal Lebih Dalam Karakter Joy Red Velvet di Drama 'The Great Seducer'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah mengungkap potongan gambar karakter utama pria yang diperankan Woo Do Hwan, kini drama terbaru MBC The Great Seducer merilis foto-foto Joy Red Velvet yang berperan sebagai karakter utama wanita.

Dalam drama yang bakal tayang perdana pada 12 Maret mendatang ini, Joy bermain sebagai Eun Tae Hee yang digambarkan sebagai sosok gadis yang cerdas dan bermartabat. Punya kepribadian yang angkuh, Eun Tae Hee percaya bahwa jatuh cinta adalah hal paling menyedihkan di dunia.

Namun kehidupannya berubah setelah bertemu dengan Kwon Si Hyun (Woo Do Hwan), pemain utama dalam permainan cinta yang berbahaya namun romantis. Kwon Si Hyun di ‘penggoda’ memilih Eun Tae Hee sebagai ‘target’ atau ‘yang digoda’ dalam permainan ini.

Baca juga: Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

Dari foto yang dirilis, Joy nampak belajar sangat giat untuk ujian masuk perguruan tinggi 2018 dengan memecahkan soal yang rumit di papan tulis. Sementara dalam foto lainnya, ia terlihat sangat puas dengan hasil yang didapat. Hasil ujian yang digenggamnya menunjukkan bahwa ia menempati peringkat pertama dalam setiap mata pelajaran.

Seorang sumber dari drama menyatakan, “Joy menaruh seluruh usahanya untuk menjadi karakter Tae Hee sepenuhnya. Dia aktris yang bisa kalian lihat tumbuh dan berkembang di setiap syuting.” Selain Joy dan Woo Do Hwan, 'The Great Seducer' juga dibintangi Kim Min Jae dan Moon Ga Young.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)