home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayuan Maut Woo Do Hwan Berhasil Goyahkan Joy Red Velvet di Teaser 'The Great Seducer'

Rabu, 21 Februari 2018 23:00 by fzhchyn | 4668 hits
Rayuan Maut Woo Do Hwan Berhasil Goyahkan Joy Red Velvet di Teaser 'The Great Seducer'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Video teaser pertama drama terbaru MBC The Great Seducer baru saja dirilis. Penonton pun akhirnya  dapat sedikit melihat bagaimana gambaran hubungan para karakter yang semakin membuat penasaran.

‘The Great Seducer’ merupakan drama yang diadaptasi dari novel Prancis berjudul ‘Dangerous Liaisons’, mengisahkan tentang para pria dan wanita muda yang terbelenggu dalam sebuah permainan cinta berbahaya yang dimainkan secara sembarangan di masa muda mereka.

Video teaser dimulai dengan suara seorang wanita yang menggambarkan Kwon Si Hyun (Woo Do Hwan), mengatakan, “Apakah kau ingat Kwon Si Hyun? Dia pria yang lebih baik dari yang aku duga. Dia baik hati, bijaksana, tampan, dan keren.” Berbeda dengan temannya, Eun Tae Hee (Joy) tidak setuju akan cinta dan mengatakan, “Apa habatnya tentang pria? Apakah kau akan mati jika tidak berkencan?”

Baca juga: MBC 'Tempted' Bagikan Momen Kedekatan Para Pemain di Belakang Layar Jelang Tamat

Namun sikapnya berubah dengan cepat dan terpikat pada Kwon Si Hyun, yang muncul di rumahnya sambil memegang mawar dan mengatakan hal-hal romantis seperti, “Aku datang karena aku mengkhawatirkanmu” dan “Pada titik ini, bukahnya sudah saatnya mengatakan bahwa kita memang ditakdirkan bersama?”

Setelah tersipu saat bertemu dengan Kwon Si Hyun dalam bus, Eun Tae Hee dengan cemas bertanya pada temannya, “Apakah menurutmu membuatnya sangat jelas kalau jantungku berdegup kencang?” Sementara dalam adegan lainnya, Kwon Si Hyun dengan ekspresi puas bersandar di kursinya dan berkata, “Bagaimana bisa tidak ada yang menyukaiku? Dia pasti akan memperhatikanku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)