SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu iKON 'Love Scenario' Sukses Rebut Rekor IU dan Cetak Sejarah Baru

Senin, 26 Februari 2018 16:00 by dodo07 | 1750 hits
Lagu iKON 'Love Scenario' Sukses Rebut Rekor IU dan Cetak Sejarah Baru
Image source: YG

DREAMERS.ID - Berselang delapan bulan setelah perilisan single album comebacknya di bulan Mei 2017 lalu, boy group iKON akhirnya kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan full album terbarunya yang bertajuk ‘Return’ pada akhir Januari kemarin.

Ternyata, meski telah rilis kurang lebih sebulan, masih bertahan di urutan teratas pada seluruh chart musik Korea Selatan. Terhitung pada pukul 22.30 waktu Korea Selatan, lagu ‘Love Scenario’ sudah mendapatkan predikat perfect all-kill sebanyak 137 kali.

Dengan prestasi tersebut, menjadikannya sebagai lagu dengan perfect all-kill terbanyak sepanjang sejarah industri musik Korea Selatan. Rekor tersebut mengalahkan lagu dengan jumlah perfect all-kill terbanyak, yang sebelumnya dipegang oleh IU dan Park Myung Soo dengan lagu ‘Loen’ yang mendapatkan total 136 perfect all-kill di chart musik.

Baca juga: Leeteuk Kembali Jadi MC 'Hidden Track', iKON Jadi Bintang Tamu Pertamanya

Walaupun lagu ‘Love Scenario’ menjadikan iKON sebagai penyanyi yang memiliki jumlah perfect all-kill terbanyak, namun belum diketahui berapa banyak jumlah perfect all-kill yang akan dicetak lagu ini. Pasalnya ‘Love Scenario’ sampai saat ini masih betah berada di puncak chart. 

Sementara itu, lagu ‘Love Scenario’ dikomposeri oleh sang leader B.I, dan liriknya ditulis bersama dengan Bobby. Irama lagunya unik dengan alunan piano yang adiktif, tetapi tetap ada sentuhan hip hop. Liriknya sendiri menceritakan tentang perasaan kalem seseorang yang telah melalui kesedihan putus cinta.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi untuk membahasa klaim yang dibuat oleh seorang artis bahwa salah satu instalasi seninya direplikasi dan digunakan dalam video musik TWICE ‘More & More’ tanpa persetujuan....
  • HOT !
    Song Ji Hyo sudah lebih dari 10 tahun menjadi member variety show populer Running Man. Bukan tanpa alasan ia bertahan selama itu, karena variety SBS tersebut memberikan pengaruh sangat positif terhadap karirnya selama ini....
  • HOT !
    Siwon lagi lagi sukses menghibur penggemarnya di Indonesia dengan fasih berbahasa Indonesia di media sosialnya. Dalam sehari saja, ia mengunggah rangkaian cuitan yang kocak berbahasa Indonesia yang tidak formal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)