home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet M! Countdown Digelar Hari Rabu dan di Luar Jakarta, Apa Alasan Promotor?

Kamis, 14 Maret 2013 17:00 by citra09 | 12204 hits
Mnet M! Countdown Digelar Hari Rabu dan di Luar Jakarta, Apa Alasan Promotor?
soompi.com

Sukses membawa B1A4 sebagai konser k-pop pertama nya di tahun 2013, kini salah satu promotor kenamaan Indonesia, Big Daddy Entertainment siap untuk memboyong 10 idola Korea dalam gelaran akbar Mnet M! Countdown. Jika biasanya konser k-pop digelar saat weekend dan bertempat di venue sekitar Jakarta, namun ada yang berbeda dari perhelatan konser M! Countdown ini.

Program musik mingguan milik stasiun televisi Mnet ini rencana nya akan digelar pada 3 Juli mendatang, tepatnya di hari Rabu dan akan berlokasi di luar kota Jakarta, yaitu di Sentul International Convention Center, Bogor. Lalu, apa ya alasan promotor?

Dikutip dari akun Twitter resmi Big Daddy, mereka menuliskan bahwa jika digelar di Gelora Bung Karno (GBK) seperti gelaran Music Bank minggu lalu, maka tidak pas, mengingat acara ini menggunakan konsep indoor. Saat fans menyarankan agar digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Big Daddy mengungkapkan bahwa backstage MEIS tidak akan mampu menampung 10 artis yang akan mengisi acara tersebut.

Baca juga: Mnet Siap Luncurkan Variety Show yang Tampilkan Alter Ego Para Selebriti

Semantara itu, dikutip dari detikHot, acara ini digelar di hari Rabu dikarenakan permintaan dari pihak promotor di Korea, yaitu CJ E&M. Di Korea, program M! Countdown akan tayang di hari Kamis dan syutingnya dilakukan sehari sebelumnya. "Shownya di Korea hari Kamis. CJ mau recording-nya hari Rabu," ujar bos Big Daddy, Michael Rusli.

"Ini acara channel TV makanya perlu indoor dan artist-nya banyak banget. MEIS nggak cukup ruangan backstage-nya untuk segitu banyak artist. Optimis (tiket habis). Bakal banyak tamu dari negara lain juga," Lanjutnya lagi. Gimana menurut kalian, dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Via Vallen tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar K Pop terutama penggemar solois IU. Pasalnya video musik terbaru Via Vallen berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ dinilai mirip dengan konsep video musik IU....
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), Play M Entertainment selaku agensi dari VICTON mengumumkan bahwa pelantun dari 'Howling' tersebut akan segera menyapa penggemar lewat konser online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)