home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato Ungkap Cerita Emosional Dibalik Lagu 'Tell Me You Love Me'

Rabu, 07 Maret 2018 17:00 by gsakareza | 3875 hits
Demi Lovato Ungkap Cerita Emosional Dibalik Lagu 'Tell Me You Love Me'
Image source: justjaredjr.com

DREAMERS.ID - Dreamers sudah dengar salah satu lagu Demi Lovato dari album terakhirnya, 'Tell Me You Love Me'? Baru-baru ini, penyanyi jebolan Disney tersebut hadir dalam studio Billboard, dan menceritakan mengenai proses penciptaan lagu, rekaman, bahkan hingga harapannya terhadap ekspektasi fans yang ingin sama tingginya dengan ekspektasi Demi sendiri.

Mengenai lagu tersebut, Demi mengatakan, "Lagu ini adalah yang paling merepresentasikan diriku sebagai seniman sampai saat ini." Ketika lagu ini masih berupa demo dan sedang ia dengarkan untuk pertama kalinya, ia langsung merasa 'klik' dengan lagu ini. Bahkan ia tidak ragu untuk langsung meminta lagu ini masuk proses rekaman.

"Aku langsung merasa koneksi kuat dengan lirik lagunya. Liriknya terdengar begitu rapuh, penuh penjiwaan, dan makna di dalamnya sangat pas dengan image album yang ingin aku bawakan," jelasnya, dilansir dari Billboard.com (7/3). Judul lagu ini pun akhirnya juga dijadikan sebagai judul album terbaru Demi.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Dan ketika Demi menyanyikannya saat proses rekaman, ia tidak kuasa menahan tangis dan perasaan emosionalnya, karena saat rekaman, Demi baru saja mengalami perpisahan dengan kekasihnya. "Lirik yang paling menyentuhku adalah 'I don't know who i am without you/I've got it bad', karena terkadang kamu tidak tahu bagaimana dirimu tanpa seseorang yang berarti bagimu."

Sebagaimana perasaan emosionalnya sangat tercurahkan di lagu tersebut, mantan kekasih Joe Jonas ini ingin agar fans juga bisa merasakan cerita cinta yang ingin disampaikan oleh Demi. Hal yang sama juga ia berusaha ungkapkan lewat video klip lagu ini, yang memunculkan seorang aktor yaitu Jesse Williams. Dreamers, coba resapi lagi perasaan emosionalnya Demi di lagu 'Tell Me You Love Me'!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)