SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Bayaran, Lee Jong Suk Dikonfirmasi Main Drama Baru Sutradara 'While You Were Sleeping'

Senin, 12 Maret 2018 19:00 by zia92 | 1779 hits
Tanpa Bayaran, Lee Jong Suk Dikonfirmasi Main Drama Baru Sutradara 'While You Were Sleeping'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah dikabarkan telah mendapat tawaran untuk bermain dalam drama terbaru SBS, Lee Jong Suk akhirnya dikonfirmasi menerima tawaran tersebut. Setelah drama terakhirnya pada 2017 lalu, sang aktor akhirnya akan kembali ke layar kaca.

Pada 12 Maret, SBS menyatakan, “Lee Jong Suk telah mengkonfirmasi bahwa dia akan tampil dalam drama seri dua bagian ‘Hymn of Death’. Dia telah memutuskan untuk tidak menerima biaya jaminan untuk penampilannya karena dia hanya ingin mengungkapkan cintanya untuk drama pendek.”

Keputusan Lee Jong Suk untuk tampil di drama baru SBS ini juga rupanya untuk menunjukkan dukungannya terhadap sutradara produksi (PD) Park Soo Jin, yang bekeja sama dengannya dalam drama ‘While You Were Sleeping’.

‘Hymn of Death’ adalah nama lagu paling popuer yang dirilis oleh penyanyi soprano pertama Korea Yun Sim Deok di tahun 1926, dan cerita tersebut telah dibuat menjadi film dan musikal. Sementara dalam drama SBS ini akan berbeda dari film tahun 1991 karena tak hanya mengikuti kisah cinta tragis antara Yun Sim Deok dan dramawan Kim Woo Jin, tapi juga akan menjelaskan karya Kim Woo Jin yang kurang dikenal publik.

Lee Jong Suk akan memainkan karakter dramawan jenius Kim Woo Jin, dan PD Park Soo Jin mengatakan, “Aku yakin Lee Jong Suk dapat menggambarkan kedua sisi Kim Woo Jin dengan sempurna sebagai seorang intelektual yang tersiksa dan pemuda yang jatuh cinta. Aku dengan tulus berterima kasih pada Lee Jong Suk karena ia tak hanya setuju untuk tampil, tapi juga memutuskan untuk tidak menerima biaya jaminan atas penampilannya.”

Baca juga: Duh, Proyek Drama Reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won Batal Produksi!

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(fzh)

  • HOT !
     Program survival 'Produce 48' akhirnya resmi tayang perdana pada Jumat (15/06) kemarin. Diantara banyaknya kontestan cantik nan berbakat asal Jepang dan Korea, terselip salah satu nama yang sebenarnya bukan lagi baru tetapi terbilang senior, yaitu Kaeun After School atau Lee Kaeun....
  • HOT !
     Drama adaptasi webtoon populer 'My ID is Gangnam Beauty' sudah masuk dalam tahap produksi. Beberapa waktu yang lalu, tim produksi memberikan sedikit bocoran tentang proses diskusi naskah bersama yang dijalani oleh para pemain....
  • HOT !
    Kamu siap kembali disuguhkan dengan film horor Hollywood? Saat ini kamu sudah bisa menyaksikan teaser trailer dari film horor internasional yang paling ditunggu tunggu, yaitu 'The Nun'. Film ini akan mengisahkan tentang seorang biarawati yang mengakhiri hidupnya sendiri di sebuah biara terpencil di Rumania....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)