home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Hiatus, Big Bang Rilis Lagu Perpisahan Sementara Spesial untuk Fans!

Selasa, 13 Maret 2018 19:00 by muthiasp | 1399 hits
Resmi Hiatus, Big Bang Rilis Lagu Perpisahan Sementara Spesial untuk Fans!
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Big Bang memilih untuk menjalani wajib militer berbarengan, yang mau tidak mau membuat kegiatan grupnya terhenti untuk sementara. Untuk itu, mereka merilis lagu perpisahan sementara spesial untuk fans sekaligus menandakan momen hiatusnya.

Pada Selasa (13/03) sore waktu setempat, grup idola K-Pop asuhan YG Entertainment ini meluncurkan lagu berjudul ‘Flower Road’. Lagu ini berirama semi-ballad dengan sentuhan hip hop yang dinyanyikan lengkap oleh kelima member, yaitu T.O.P, G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan Seungri.

Lagu spesial tersebut rupanya sudah dipersiapkan dan direkam oleh kelima member saat pengerjaan seri album ‘M.A.D.E’ yang dirilis bertahap mulai tahun 2015 silam. Liriknya bercerita tentang perasaan bahagia meski melalui kesulitan bersama orang terkasih, serta harapan agar bisa bertemu lagi.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Kurang lebih potongan lirik yang ditulis sendiri oleh G-Dragon dan T.O.P seperti ini:

“Waktu yang indah di masa lalu. Kau dan aku bersama. Aku terkadang kesepian dan sedih. Tapi tetap, kau dan aku bersama.. Ini bukan akhir dari kita. Berharap kita bertemu lagi ketika bunga bermekaran.. Jika kalian ingin pergi, aku mengerti. Aku akan menebarkan bunga di jalan yang kalian tapaki. Tapi jika kau merindukanku, kembali lah. Cintai aku lagi. Kau bisa beristirahat berjalan di jalan berbunga dan menungguku disana”

Peluncuran lagu spesial ini pun menjadi momen ‘comeback’ Big Bang setelah satu tahun tiga bulan sejak perilisan full album M.A.D.E’ di Desember 2016 lalu. Sekaligus menjadi lagu perpisahan Big Bang dengan V.I.P (sebutan fansnya) hingga nanti seluruh member selesai wajib militer di tahun 2020.

We'll miss you, BIGBANG!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)