home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Langsung Unfollow Gigi Hadid Setelah Kabarkan Berita Putus!

Rabu, 14 Maret 2018 20:00 by gsakareza | 1592 hits
Zayn Langsung Unfollow Gigi Hadid Setelah Kabarkan Berita Putus!
Image source: popsugar.com

DREAMERS.ID - Kabar putusnya pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid masih jadi perbincangan heboh dimana-mana. Banyak yang menyayangkan dan mencari tahu mengapa pasangan yang telah berpacaran selama dua tahun ini memutuskan berpisah. Padahal, keduanya sering memamerkan momen pacaran mereka, termasuk di sosial media masing-masing.

Saat sedang mencari tahu itulah, fans mendapati satu hal, Zayn telah meng-unfollow Gigi dan Yolanda Hadid di akun Instagramnya! Mereka mengetahui bahwa pelantun lagu 'Pillowtalk' ini meng-unfollownya setelah ia mengumumkan berita perpisahannya. Mengenai Yolanda, Zayn sebenarnya juga dikenal dekat dengan ibunda Gigi Hadid tersebut.

Dengan aksi unfollow ini, fans semakin pesimis kalau keduanya memutuskan kembali bersama. Zayn juga terlihat sudah menghapus foto-foto yang berkaitan dengan mantannya tersebut, juga foto selfienya yang memperlihatkan tato mata Gigi Hadid. Sedangkan di Instagramnya Gigi Hadid, masih terlihat foto dan video bersama Zayn Malik.


Image source: Stylecaster.com

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

"Gigi dan aku memiliki hubungan yang benar-benar bermakna, penuh kasih sayang dan sangat menyenangkan. Dan aku menaruh respect yang sangat besar terhadapnya, sebagai wanita dan sebagai teman. Dia benar-benar orang yang memiliki jiwa yang luar biasa. Aku menghargai fans yang telah berusaha menghormati keputusan sulit ini, dan juga privasi kami. Kami mengharapkan agar pemberitaan ini muncul lebih dulu dari kami. Kami menyayangimu," tulis Zayn di Twitter @Zayn.

Setelah itu, Gigi Hadid menuliskan, "Pernyataan mengenai perpisahan sering dianggap bukan hal yang pribadi, hal besar atau bermakna, karena sangat sulit menggambarkan hubungan antara dua orang yang telah bersama bertahun-tahun dalam sebuah kata, tidak hanya dalam sebuah hubungan, tapi dalam kehidupan. Aku selamanya akan menghargai untuk segala cinta, waktu, dan pelajaran hidup yang telah aku dan Z dapatkan."

"Aku akan selalu mengharapkan yang terbaik untuknya, dan akan terus mendukungnya sebagai teman yang selalu kusayangi. Dan untuk di masa depan nanti, apapun yang ditakdirkan akan terjadi, biarlah terjadi," tulisnya di Twitter @GigiHadid.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)