home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J-Hope dan BTS Bertahan, MAMAMOO Debut di Chart Billboard World Albums

Rabu, 14 Maret 2018 18:41 by fzhchyn | 1187 hits
J-Hope dan BTS Bertahan, MAMAMOO Debut di Chart Billboard World Albums
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Peringkat untuk chart Billboard World Albums pekan ini baru saja dirilis. Dari 15 album di seluruh dunia yang masuk dalam chart yang menunjukkan album paling populer di Amerika Serikat ini, lima diantaranya merupakan album K-Pop.

Dalam chart Billboard World Albums yang berakhir pada 17 Maret ini, album mixtape J-Hope yang bertajuk ‘Hope World’ mempertahankan posisinya di urutan pertama. Ini adalah minggu kedua album tersebut berada dalam chart.


Tiga album BTS juga masih bertahan di chart pekan ini, salah satunya adalah mini album ‘Love Yourself: Her’ yang menempati posisi ke-3. Album tersebut secara keseluruhan telah bertahan di chart selama 25 minggu sejak perilisannya.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Girl group MAMAMOO yang baru comeback dengan merilis mini album baru bertajuk ‘Yellow Flower’ juga melakukan debutnya di chart ini. Album dengan lagu utama ‘Starry Night’ ini masuk chart dan langsung menempati posisi ke-7.


Dua album BTS lainnya yang masuk chart Billboard World Albums pekan ini adalah ‘Wings’ yang berada di posisi ke-12 dan ‘You Never Walk Alone’ di urutan buncit ke-15, dengan keduanya berada di tangga lagu selama 38 minggu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)