SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikut Daftar Harga Tiket Hingga Benefit Konser Perdana NU'EST W #DoubleYouinJKT!

Rabu, 14 Maret 2018 21:41 by muthiasp | 1766 hits
Berikut Daftar Harga Tiket Hingga Benefit Konser Perdana NU'EST W #DoubleYouinJKT!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, boy group NU’EST W dikonfirmasi akan menyapa penggemar di Indonesia melalui gelaran konsernya di bulan Mei mendatang. Kini, promotor baru saja merilis harga tiket, seatplan, hingga benefit yang bisa didapatkan.

Pada Rabu (14/03) malam, Mecima Pro selaku promotor yang memboyongnya mengungkapkan daftar harga tiket yang dibagi menjadi tiga kategori, yaitu Yellow, Green, dan Blue. Jika Yellow dan Green tipe festival atau berdiri, sedangkan kategori Blue adalah tipe seating atau duduk.

Harga tiket dimulai dari 900 ribu rupiah untuk kategori Yellow, 1,4 juta rupiah untuk kategori Green, dan yang paling dekat panggung kategori Blue dihargai 2,4 juta rupiah. Nantinya, Yellow dan Green akan dilengkapi nomor antrian, sementara Blue mendapat nomor bangku.

Baca juga: Konser NU'EST W di Indonesia Resmi Ditunda, Ini Tawaran Kompensasi dari Promotor

Promotor pun menyajikan paket bagi para membernya berupa priority seat atau nomor bangku yang diutamakan dan akses fansign exclusive. Selain itu pemegang tiket Blue juga akan berkesempatan mengikuti undian Goodbye Session untuk 400 orang beruntung.

Mecima Pro juga memberikan diskon spesial 10 persen untuk kategori Yellow dan Green (limited quota) pada penjualan tiket early bird di tanggal 18 Maret mendatang. Penjualan biasa tanpa diskon akan dilanjutkan pada 24 Maret 2018, baik melalui MCP atau Indotix.

Sementara itu, konser solo NU’EST W yang bertajuk ‘NU’EST W CONCERT - Double You in Jakarta’ pada Sabtu, 12 Mei 2018, pukul 18.30 malam, bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

(mth)

  • HOT !
     Program survival 'Produce 48' akhirnya resmi tayang perdana pada Jumat (15/06) kemarin. Diantara banyaknya kontestan cantik nan berbakat asal Jepang dan Korea, terselip salah satu nama yang sebenarnya bukan lagi baru tetapi terbilang senior, yaitu Kaeun After School atau Lee Kaeun....
  • HOT !
     Drama adaptasi webtoon populer 'My ID is Gangnam Beauty' sudah masuk dalam tahap produksi. Beberapa waktu yang lalu, tim produksi memberikan sedikit bocoran tentang proses diskusi naskah bersama yang dijalani oleh para pemain....
  • HOT !
    Kamu siap kembali disuguhkan dengan film horor Hollywood? Saat ini kamu sudah bisa menyaksikan teaser trailer dari film horor internasional yang paling ditunggu tunggu, yaitu 'The Nun'. Film ini akan mengisahkan tentang seorang biarawati yang mengakhiri hidupnya sendiri di sebuah biara terpencil di Rumania....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)