home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikut Daftar Harga Tiket Hingga Benefit Konser Perdana NU'EST W #DoubleYouinJKT!

Rabu, 14 Maret 2018 21:41 by muthiasp | 2962 hits
Berikut Daftar Harga Tiket Hingga Benefit Konser Perdana NU'EST W #DoubleYouinJKT!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, boy group NU’EST W dikonfirmasi akan menyapa penggemar di Indonesia melalui gelaran konsernya di bulan Mei mendatang. Kini, promotor baru saja merilis harga tiket, seatplan, hingga benefit yang bisa didapatkan.

Pada Rabu (14/03) malam, Mecima Pro selaku promotor yang memboyongnya mengungkapkan daftar harga tiket yang dibagi menjadi tiga kategori, yaitu Yellow, Green, dan Blue. Jika Yellow dan Green tipe festival atau berdiri, sedangkan kategori Blue adalah tipe seating atau duduk.

Harga tiket dimulai dari 900 ribu rupiah untuk kategori Yellow, 1,4 juta rupiah untuk kategori Green, dan yang paling dekat panggung kategori Blue dihargai 2,4 juta rupiah. Nantinya, Yellow dan Green akan dilengkapi nomor antrian, sementara Blue mendapat nomor bangku.

Baca juga: 'Unanswered Questions' Kembali Sampaikan Permintaan Maaf Atas Siaran yang Rugikan NU'EST

Promotor pun menyajikan paket bagi para membernya berupa priority seat atau nomor bangku yang diutamakan dan akses fansign exclusive. Selain itu pemegang tiket Blue juga akan berkesempatan mengikuti undian Goodbye Session untuk 400 orang beruntung.

Mecima Pro juga memberikan diskon spesial 10 persen untuk kategori Yellow dan Green (limited quota) pada penjualan tiket early bird di tanggal 18 Maret mendatang. Penjualan biasa tanpa diskon akan dilanjutkan pada 24 Maret 2018, baik melalui MCP atau Indotix.

Sementara itu, konser solo NU’EST W yang bertajuk ‘NU’EST W CONCERT - Double You in Jakarta’ pada Sabtu, 12 Mei 2018, pukul 18.30 malam, bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program variety SuperM bertajuk SuperM's As We Wish akhirnya resmi ditayangkan per 25 September kemarin. Tantangan pertama yang mereka ambil adalah akting romantis dengan lawan main aktris cantik....
  • HOT !
    Tepat di tanggal 25 September 2020 ini, Hyun Bin merayakan pertambahan usianya yang genap 38 tahun. Seluruh penggemar ikut merayakan, termasuk dari Indonesia yang mengirimkannya hadiah....
  • HOT !
    Selena Gomez tidak lagi menutupi bekas luka di tubuhnya. Ia dengan percaya diri menunjukkan luka bekas operasi transplantasi ginjal yang dilakukannya pada 2017 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)