home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin Buka-bukaan Soal Beban Jadi Member Tertua dan Ungkap Cara EXO Hadapi Konflik

Jumat, 16 Maret 2018 12:35 by fzhchyn | 1835 hits
Xiumin Buka-bukaan Soal Beban Jadi Member Tertua dan Ungkap Cara EXO Hadapi Konflik
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tiga artis SM Entertainment, Changmin TVXQ, Xiumin EXO, dan Mark NCT baru saja hadir menjadi bintang tamu program tvN ‘Life Bar’. Dalam episode yang tayang 15 Maret kemarin, ketiganya membicarakan banyak topik, mulai dari hubungan sebagai rekan satu agensi, kebiasaan minum, sampai member grup masing-masing.

Dalam siaran tersebut, Heechul bertanya kata atau ungkapan apa yang biasanya melekat pada Xiumin, yang dijawabnya dengan, “Aku? Mungkin ‘member tertua’.” Menyambung jawabannya, ia juga ditanya kesulitan menjadi member tertua di grup.


Image source: tvN

“Tekanan menjadi yang tertua,” katanya jujur. “Aku juga tahu bagaimana bertingkah konyol, nakal, dan aku benar-benar tahu bagaimana caranya meringankan mood. Tapi ada banyak emmber yang lebih muda dariku. Mungkin itu sebabnya, bahkan saat ini, jika aku bekerja dengan para member, aku adalah tipe yang menerima beban (menjadi yang tertua) dan tetap diam.”

Menegaskan komentar Heechul tentang bagaimana ia menahan diri saat ingin bergurau atau berbicara ketika masa promosi, Xiumin mengatakan, “Dalam aspek itu, aku juga merasa ini agak disayangkan dan sulit.”

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Saat ditanya bagaimana rasanya menjadi member tertua ketika member EXO ada yang bertengkar, Xiumin mengungkapkan, “Kami tidak pernah berkelahi secara fisik. Kami semua sadar akan hal ini, jika seseorang terluka karena kita bertengkar (fisik), maka mereka harus absen latihan.”

Cowok kelahiran tahun 1991 ini juga mengatakan bahwa semua member EXO tidak suka jika ada member yang terluka, terlebih lagi ketika memikirkan bahwa mereka punya konser setiap tahun dan kesulitan berlatih dengan formasi yang baru setiap saat.

Ia melanjutkan, “Karena itulan, kami tipe yang hanya mengungkapkan jika merasa tidak enak, dan jika itu memburuk, kita semua akan berkumpul untuk membicarakannya. Xiumin menambahkan dengan bercanda, “Kalau kita memiliki sedikit alkohol, maka itu akan terselesaikan lebih cepat. Dan kemudian kita melupakannya dalam beberapa hari.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)