home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Big Bang Ungkap Proses PDKT dengan Aktris Cantik Sahabat Min Hyo Rin

Minggu, 18 Maret 2018 09:00 by muthiasp | 3633 hits
Seungri Big Bang Ungkap Proses PDKT dengan Aktris Cantik Sahabat Min Hyo Rin
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Seungri mungkin kerap menunjukkan kedekatannya dengan banyak teman wanita, namun dibalik itu ia diketahui belum memiliki tambatan hati. Baru-baru ini, ia mengungkapkan bahwa sedang berencana untuk mendekati salah satu aktris cantik.

Pada episode terbaru variety MBC ‘I Live Alone’ yang tayang pada Jumat (16/03) malam, member Big Bang itu mengobrol dengan Taeyang melalui sambungan telepon dan mengungkapkan perasaan irinya terhadap rekan segrupnya itu yang kini sudah berstatus sebagai suami.

Ia lantas meminta agar bisa dikenalkan oleh seorang wanita, “Aku iri padamu, hyung. Bisakah kau minta Min Hyo Rin untuk mencarikanku pasangan?”. Lalu Taeyang bertanya balik, apakah ada seseorang di pesta pernikahan yang mencuri perhatianya.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Seungri menjawab, “Aku menjadi dekat dengan aktris Chun di pesta, dan kita setuju untuk bertemu dan makan bareng kapan-kapan”. Aktris Chun merupakan Chun Woo Hee, lawan main Min Hyo Rin di film ‘Sunny’. Member termuda Big Bang ini pun memaparkan apa saja yang sudah dilakukannya untuk mendekati aktris cantik itu.

“Chun Woo Hee memiliki aura yang luar biasa. Kondisinya sangat sibuk saat di pesta pernikahan jadi aku lupa menanyakan nomor ponselnya. Jadi aku mengikutinya di media sosial, dan dia langsung mengikutiku juga. Kita sepakat untuk makan bersama dengan seluruh tim film ‘Sunny’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)