home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bocoran Konsep Comeback 'Mature Sexy' Ala 'King of K-Pop' TVXQ yang Siap Bikin Kamu Terpikat!

Selasa, 20 Maret 2018 13:00 by muthiasp | 1488 hits
Ini Bocoran Konsep Comeback 'Mature Sexy' Ala 'King of K-Pop' TVXQ yang Siap Bikin Kamu Terpikat!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - TVXQ atau grup yang dijuluki sebagai ‘King of K-Pop’ ini sebentar lagi akan kembali menyapa para penggemar setianya, setelah kurang lebih 2 tahun 8 bulan hiatus lantaran kedua membernya wajib militer. Mereka pun memberikan bocoran konsep comeback yang siap bikin kamu terpukau.

Pada Senin (19/03) malam, TVXQ menggelar siaran langsung di V App dan membicarakan tentang proses penggarapan album terbaru mereka yang bertajuk ‘New Chapter #1: The Chance of Love’. Yunho dan Changmin mengatakan bahwa kali ini mereka akan mengusung konsep ‘mature sexy’ dan ‘city man’.

“Ada sisi seksi, tapi kita juga mencoba untuk terlihat lebih dandy. Kita juga mengandalkan banyak aspek fashion, jadi aku pikir menggabungkan keduanya akan menghasilkan gaya ‘mature sexy’. Kami akan tunjukkan gaya sesungguhnya dari pria kota,” papar Yunho sang leader.

Baca juga: TVXQ! Konser di ICE BSD Sabtu Ini, Bisa Dapat Benefit Soundcheck!

Lalu, Changmin membocorkan bahwa banyak lagu-lagu dengan genre yang berbeda-beda. Sedangkan untuk urusan koreografi, Yunho mengatakan bahwa lagu andalan yang berjudul ‘The Chance of Love’ akan sangat powerful dan memiliki cerita tersendiri, di mana publik bisa menikmati dan juga mengikuti gerakannya.

“Tidak banyak koreografi dari TVXQ yang bisa dengan mudah diikuti, tapi lagu baru memiliki gerakan tari yang mudah,” imbuh Changmin. Sementara itu, ia juga ikut berpartisipasi langsung dalam proses penggarapan album kedelapannya ini, termasuk menciptakan salah satu lagu sehingga membuat fans makin penasaran dengan hasilnya.

Grup yang kini sudah memasuki usia 15 tahun tersebut pun sudah merilis foto teaser dengan dua imej berbeda dan logo baru. Album ‘New Chapter #1: The Chance of Love’ akan dirilis pada 28 Maret 2018, yang disusul dengan acara pesta spesial ‘TVXQ Welcome Back Party: the Chance of Love’ pukul 8 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)