SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Komedian Ini Dikonfirmasi Jadi MC Baru Variety Show 'Weekly Idol'

Rabu, 21 Maret 2018 12:35 by dodo07 | 1688 hits
Dua Komedian Ini Dikonfirmasi Jadi MC Baru Variety Show 'Weekly Idol'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah diumukan sebelumnya, variety show Korea populer ‘Weekly Idol’ bakal ditinggal oleh duo mc legendarisnya yaitu Jung Hyung Don dan Defconn. Kedua MC ini memutuskan hengkang dari posisinya usai memimpin acara tersebut selama kurang lebih 7 tahun.

Kabar mundurnya Jung Hyung Don dan Defconn ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Sebagian besar dari mereka mengaku tak rela, lantaran kedua MC itu sudah seperti ‘nyawa’ bagi acara yang tayang tiap Rabu malam tersebut. Jung Hyun Don dan Defconn sendiri diketahui telah melakukan syuting terakhir mereka pada 7 Maret lalu dengan bintang tamu NCT dan Monsta X.

Kini, pihak acara telah mengkonfirmasi dua seleb yang akan memandu 'Weekly Idol' sebagai pengganti dari Jung Hyung Don dan Defconn tersebut. Mereka adalah komedian Yoo Se Yoon dan Kim Shin Young. Sedangkan, satu MC lagi masih dalam proses seleksi.

Baca juga: Ha Sungwoon Bagikan Kisah Awal Persahabatannya Bareng Kai EXO dan Jimin BTS

Jika berbicara soal memandu acara, baik Yoo Se Yoon maupun Kim Shin Young memang sudah tidak perlu lagi diragukan. Yoo Se Yoon diketahui merupakan MC dari ‘I Can See Your Voice’ and ‘Abnormal Summit’. Sedangkan Kim Shin Young merupakan MC program musik ‘Show! Champion', penyiar radio 'Kim Shin Young's Noon Song of Hope', dan masih banyak lagi.

Sementara itu, episode terakhir ‘Weekly Idol’ yang masih dipandu Jung Hyung Don dan Defconn akan ditayangkan pada tanggal 28 Maret mendatang dengan bintang tamu Monsta X. Nantinya, acara ini akan mengalami perubahan dan akan mulai tayang kembali pada musim semi dengan MC yang baru.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai kalangan selebriti ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Sulli. Tidak dengan Krystal yang memilih diam dan langsung mengambil langkah sigap untuk berada di samping Sulli sampai proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Pada Rabu (16/10), melalui akun media sosialnya, MONSTA X mengunggah sebuah video musik single terbaru mereka yang berjudul ‘Someone’s Someone’. ‘Someone’s Someone’ merupakan single berbahasa Inggris terbaru MONSTA X yang dirilis pada 4 Oktober lalu....
  • HOT !
    Boy group rookie ATEEZ belum lama ini hadir sebagai bintang tamu dalam program ‘Idol Radio’ di mana Jimin dan Chanmi AOA menjadi DJ nya. Dalam acara tersebut, para member memperkenalkan lagu lagu dalam album terbaru mereka ‘TREASURE EP.FIN: All To Action’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)