home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Komedian Ini Dikonfirmasi Jadi MC Baru Variety Show 'Weekly Idol'

Rabu, 21 Maret 2018 12:35 by dodo07 | 1860 hits
Dua Komedian Ini Dikonfirmasi Jadi MC Baru Variety Show 'Weekly Idol'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah diumukan sebelumnya, variety show Korea populer ‘Weekly Idol’ bakal ditinggal oleh duo mc legendarisnya yaitu Jung Hyung Don dan Defconn. Kedua MC ini memutuskan hengkang dari posisinya usai memimpin acara tersebut selama kurang lebih 7 tahun.

Kabar mundurnya Jung Hyung Don dan Defconn ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Sebagian besar dari mereka mengaku tak rela, lantaran kedua MC itu sudah seperti ‘nyawa’ bagi acara yang tayang tiap Rabu malam tersebut. Jung Hyun Don dan Defconn sendiri diketahui telah melakukan syuting terakhir mereka pada 7 Maret lalu dengan bintang tamu NCT dan Monsta X.

Kini, pihak acara telah mengkonfirmasi dua seleb yang akan memandu 'Weekly Idol' sebagai pengganti dari Jung Hyung Don dan Defconn tersebut. Mereka adalah komedian Yoo Se Yoon dan Kim Shin Young. Sedangkan, satu MC lagi masih dalam proses seleksi.

Baca juga: Eunkwang BTOB dan Lee Mijoo Jadi MC Baru Weekly Idol

Jika berbicara soal memandu acara, baik Yoo Se Yoon maupun Kim Shin Young memang sudah tidak perlu lagi diragukan. Yoo Se Yoon diketahui merupakan MC dari ‘I Can See Your Voice’ and ‘Abnormal Summit’. Sedangkan Kim Shin Young merupakan MC program musik ‘Show! Champion', penyiar radio 'Kim Shin Young's Noon Song of Hope', dan masih banyak lagi.

Sementara itu, episode terakhir ‘Weekly Idol’ yang masih dipandu Jung Hyung Don dan Defconn akan ditayangkan pada tanggal 28 Maret mendatang dengan bintang tamu Monsta X. Nantinya, acara ini akan mengalami perubahan dan akan mulai tayang kembali pada musim semi dengan MC yang baru.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)