SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junho 2PM Siap Comeback Drama Bareng Jung Ryeo Won dan Jang Hyuk!

Rabu, 21 Maret 2018 14:20 by muthiasp | 1515 hits
Junho 2PM Siap Comeback Drama Bareng Jung Ryeo Won dan Jang Hyuk!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di sela ketidakaktifan grupnya, para member 2PM tetap menyapa penggemar dengan kegiatan individunya. Seperti Junho yang kali ini sudah siap untuk kembali lagi ke layar kaca dengan membintangi sebuah drama Korea baru bersama dengan aktor dan aktris senior.

Pada Rabu (21/03), perwakilan dari JYP Entertainment mengumumkan bahwa idola K-Pop tersebut memutuskan bergabung dalam drama terbaru SBS berjudul ‘Greasy Melo’, di mana menjadi drama pertama di stasiun televisi utama publik yang mendapuknya untuk berperan sebagai aktor utama.

Junho nantinya akan berperan sebagai seorang chef berbakat bernama Soe Poong yang hanya butuh dua wajan untuk membuat masakan yang luar biasa enak. Ia lantas menjadi chef terbaik khusus masakan Cina di Korea sebelum beberapa insiden membuatnya diusi ke restoran Cina tetangga.

Sementara Jung Ryeo Won yang sudah lebih dulu dikonfirmasi membintangi drama ‘Greasy Melo’ ini akan memerankan karakter bernama Dan Sae Woo, anak perempuan dari keluarga kaya yang menolak hadiah uang pernikahan yang diberikan para tamu tapi justru menerima cek bernilai besar dari ayahnya.

Baca juga: Junho 2PM Dikabarkan Siap Jalani Tugas Wajib Militer Akhir Bulan Ini

Dae Sae Woo memiliki hobi berkuda, bermain anggar level profesional, dan olahraga lain tipikal kelas atas. Kehidupannya lantas berubah setelah merasakan nikmatnya semangkuk jajangmyun (mie dengan saus kedelai hitam) dari sebuah restoran lokal.

Lalu aktor bersuara khas, Jang Hyuk akan berperan sebagai pria bernama Doo Chil Sung, seorang lintah darat yang berperikemanusiaan terutama kepada cinta pertamanya. Karakter Chil Sung juga memerangi gangster yang melawan hukum, “Aku pikir akan menarik menggabungkan genre aksi dengan cerita romantis,” ujar sang aktor.

Sementara itu, drama ‘Greasy Melo’ ditulis oleh penulis naskah dari drama populer ‘Pasta’ dan ‘Jealousy Incarnate’, serta dikepalai oleh sutradara dari ‘Suspicious Partner’. Dengan pemain bintang serta kombinasi penulis naskah dan sutradara itu, nampaknya drama ini patut dinantikan. Namun harus sedikit bersabar karena drama tersebut dijadwalkan mulai tayang pada bulan Mei, menggantikan drama ‘Should We Kiss First’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Chart terbaru Billboard World Albums untuk pekan yang berakhir pada 14 Desember telah dirilis. Sederet artis K Pop masih mempertahankan posisinya dalam chart ini, dan ada juga yang berhasil debut dengan album terbaru mereka....
  • HOT !
    Senin (09/12), NCT LIFE kembali tayang dengan season terbarunya ‘NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon’. Ini merupakan kembalinya NCT LIFE setelah sebelumnya telah mengeluarkan season terdahulu, dari NCT pre debut hingga debut....
  • HOT !
    Setelah sempat diumumkan harus istirahat karena mengalami masalah kesehatan, pagi ini (10/12) Joohoney sudah terlihat di bandara Korea. Nampaknya, ia sudah siap beraktivitas kembali bersama rekan rekannya di MONSTA X di Amerika....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)