home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Thor, 'Avengers 4' Juga Akan Jadi Film Terakhir Untuk Captain America!

Jumat, 23 Maret 2018 10:25 by gsakareza | 2879 hits
Susul Thor, 'Avengers 4' Juga Akan Jadi Film Terakhir Untuk Captain America!
Image source: fanfest.com

DREAMERS.ID - Kamu penggemar film superhero keluaran Marvel? Berita mengejutkan datang nih dari salah satu karakter ikonik superhero Marvel, Captain America yang diperankan oleh Chris Evans. Pasalnya, Chris menyatakan kalau ia akan segera berhenti memerankan karakter tersebut! 

Dilansir dari New York Times (23/3), Chris mengungkapkan sendiri bahwa ia memang sudah berpikir untuk mengakhiri perannya sebagai Captain America. "Kamu pasti ingin turun terlebih dahulu dari sebuah kereta, sebelum kamu dipaksa turun," ungkapnya. 

Diungkapkan kalau perannya sebagai Captain America akan selesai setelah penayangan film 'Avengers 4', yang direncanakan akan tayang pada Mei 2019. Proses syuting untuk film tersebut baru akan dimulai pada musim gugur tahun ini. Karakter Captain America sendiri sudah muncul sejak tahun 2011, dan setelah itu karakternya menjadi salah satu karakter favorit dari seluruh superhero Marvel.


Image source: Nerdist.com

Baca juga: Chris Evans Dikabarkan Pacari Aktris 16 Tahun Lebih Muda

Chris Evans bukanlah aktor Marvel pertama yang menyatakan bahwa ia akan selesai berperan dalam film superhero tersebut. Chris Hemsworth, yang memerankan karakter Thor mengungkapkan bahwa kontraknya juga akan selesai setelah rampung syuting untuk 'Avengers 4'. Berarti dapat dipastikan, 'Avengers 4' akan menjadi film terakhir untuk karakter Thor dan Captain America.

Belum ada kepastian apakah nantinya akan ada pengganti aktor untuk memerankan karakter Captain America, atau hanya akan menghilangkan karakter superhero favorit tersebut. Tapi yang pasti untuk mengganti aktor yang begitu ikonik memerankan karakter tersebut, pasti akan sulit bagi para penonton setia Marvel. Dreamers, apakah kamu juga sedih dengan hengkangnya Chris Evans?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)