SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Chris Hemsworth Habis di 'Avengers 4', Thor Akan Mati atau Ganti Aktor?

Selasa, 30 Januari 2018 21:00 by reinasoebisono | 1425 hits
Kontrak Chris Hemsworth Habis di 'Avengers 4', Thor Akan Mati atau Ganti Aktor?
Image source: Empire

DREAMERS.ID - Kontrak berakhir dalam sebuah pekerjaan adalah hal biasa. Namun dalam industri Hollywood, berakhirnya kontrak bisa jadi mimpi buruk untuk para penggemar. Karena berarti aktornya bisa saja tak berniat memperpanjang kontrak dan meninggalkan karakter ikoniknya.

Chris Hemsworth yang selama ini dikenal memerankan Thor pun akan segera berakhir kontraknya dengan Marvel. Pria tiga anak itu dilaporkan habis kontrak setelah film ‘Avengers: Infinity War’. Jika sungguh berakhir, hanya ada dua kemungkinan: diganti aktor lain, atau karakternya dimatikan.

Belum ada kabar soal aktor pengganti dan seperti fans juga masih belum bisa move on dari akting Chris Hemsworth sebagai Dewa Asgard. Sayangnya, ucapan Hemsworth dalam wawancaranya beberapa waktu lalu mengindikasikan Thor akan ‘pergi’ dari dunia Marvel.

Seperti yang diketahui, Marvel mengumumkan akan ada 76 karakter yang akan muncul di ‘Avengers: Infinity War’ yang membuatnya disebut sebagai film super hero terbesar. Nah, kemunculan karakter ini disebut Hemsworth jadi yang terbesar namun tidak untuk Thor.

Baca juga: Ketika 'Thor' Dimarahi Istri Karena Pakai Krim Wajah Harga Fantastis di Badan!

"Ada 76 karakter yang akan muncul di film Avengers. Ini akan menjadi penampilan terbesar mereka di atas layar, jauh lebih besar daripada karakterku," ujar Hemsworth mengutip ComicBook via Detik.

Debut di tahun 2011 dengan Thor, Hemsworth juga pernah mengatakan cukup memerankan karakter ikoniknya itu. Ia merasa perannya itu seperti tiada akhir, padahal ia juga ingin memiliki kehidupan normal. Salah satunya adalah mengurus anak-anaknya.

“Secara kontrak, sekarang, ya, aku (sudah) selesai,” katanya kepada USA Today. “Aku tak akan memerankan karakter (Thor) lagi,”

Namun penggemar masih menghibur diri akan kemungkinan perpanjangan kontrak. Seperti yang terjadi pada pemeran Iron Man, Robert Downey Jr., kontraknya juga sudah selesai beberapa tahun lalu namun ia tetap muncul dalam film-film Marvel hingga sekarang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan Jang Man Wol (IU) dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) semakin membaik meski masih diselingi pertengkaran pertengkaran kecil, yang semakin menguatkan chemistry mereka. Man Wol menghadiahkan Chan Sung jas bermotif macan yang serasi dengan scarf miliknya, mengharapkan tampilan ‘couple look’....
  • HOT !
    Tepat setelah menerbitkan bukunya tentang para mantan kekasih berjudl ‘Heart Shaped Tears’, Goo Hye Sun mengadakan wawancara pada Juli 2019 lalu, di mana ia menjawab sejumlah pertanyaan tentang suaminya Ahn Jae Hyun....
  • HOT !
    Di tengah romansa yang mulai bersemi seperti pohon di Hotel del Luna yang sudah bermekaran, drama tvN ‘Hotel del Luna’ mengalami kenaikan rating penonton untuk kesekian kalinya. Dalam episode terbarunya, drama ini mencatat rating tertingginya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)