SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Chris Hemsworth Habis di 'Avengers 4', Thor Akan Mati atau Ganti Aktor?

Selasa, 30 Januari 2018 21:00 by reinasoebisono | 1447 hits
Kontrak Chris Hemsworth Habis di 'Avengers 4', Thor Akan Mati atau Ganti Aktor?
Image source: Empire

DREAMERS.ID - Kontrak berakhir dalam sebuah pekerjaan adalah hal biasa. Namun dalam industri Hollywood, berakhirnya kontrak bisa jadi mimpi buruk untuk para penggemar. Karena berarti aktornya bisa saja tak berniat memperpanjang kontrak dan meninggalkan karakter ikoniknya.

Chris Hemsworth yang selama ini dikenal memerankan Thor pun akan segera berakhir kontraknya dengan Marvel. Pria tiga anak itu dilaporkan habis kontrak setelah film ‘Avengers: Infinity War’. Jika sungguh berakhir, hanya ada dua kemungkinan: diganti aktor lain, atau karakternya dimatikan.

Belum ada kabar soal aktor pengganti dan seperti fans juga masih belum bisa move on dari akting Chris Hemsworth sebagai Dewa Asgard. Sayangnya, ucapan Hemsworth dalam wawancaranya beberapa waktu lalu mengindikasikan Thor akan ‘pergi’ dari dunia Marvel.

Seperti yang diketahui, Marvel mengumumkan akan ada 76 karakter yang akan muncul di ‘Avengers: Infinity War’ yang membuatnya disebut sebagai film super hero terbesar. Nah, kemunculan karakter ini disebut Hemsworth jadi yang terbesar namun tidak untuk Thor.

Baca juga: Ketika 'Thor' Dimarahi Istri Karena Pakai Krim Wajah Harga Fantastis di Badan!

"Ada 76 karakter yang akan muncul di film Avengers. Ini akan menjadi penampilan terbesar mereka di atas layar, jauh lebih besar daripada karakterku," ujar Hemsworth mengutip ComicBook via Detik.

Debut di tahun 2011 dengan Thor, Hemsworth juga pernah mengatakan cukup memerankan karakter ikoniknya itu. Ia merasa perannya itu seperti tiada akhir, padahal ia juga ingin memiliki kehidupan normal. Salah satunya adalah mengurus anak-anaknya.

“Secara kontrak, sekarang, ya, aku (sudah) selesai,” katanya kepada USA Today. “Aku tak akan memerankan karakter (Thor) lagi,”

Namun penggemar masih menghibur diri akan kemungkinan perpanjangan kontrak. Seperti yang terjadi pada pemeran Iron Man, Robert Downey Jr., kontraknya juga sudah selesai beberapa tahun lalu namun ia tetap muncul dalam film-film Marvel hingga sekarang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    MONSTA X nampaknya tak pernah lelah memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Di tengah kesibukkannya, grup yang debut pada tahun 2015 ini secara tiba tiba merilis video musik untuk single berbahasa Inggris baru....
  • HOT !
    Acara penghargaan ‘Gaon Chart Music Awards’ yang ke 9 siap kembali digelar di tahun ini. Jelang penayangannya, pihak acara mengumumkan deretan idola K Pop yang akan berpartisipasi untuk memeriahkan acara....
  • HOT !
    Hari ini (06/12), Cre.Ker Entertainment selaku agensi dari boy group The Boyz memberikan pernyataan terbaru bagi penggemar tentang kondisi Younghoon. Seperti yang diketahui, Younghoon telah absen sejak bulan lalu karena dalam tahap pemulihan dari cedera....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)