home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Karakter 'Guardians of The Galaxy' yang Juga Siap Beraksi di 'Avengers: Infinity War'!

Kamis, 29 Maret 2018 12:19 by gsakareza | 2474 hits
Gaya Karakter 'Guardians of The Galaxy' yang Juga Siap Beraksi di 'Avengers: Infinity War'!
Image source: geektyrant.com

DREAMERS.ID - Menjelang penayangannya di bulan April mendatang, berbagai poster dan trailer telah diumumkan untuk mempromosikan film 'Avengers: Infinity War'. Film tersebut akan mengumpulkan seluruh karakter superhero ciptaan Marvel seperti Iron Man, Thor, Hulk, Spiderman, Black Widow, Black Panther, Captain America, Doctor Stranger, dan lain-lain. 

Tapi Dreamers, kamu juga ngeh kan kalau 'Guardians of The Galaxy' juga merupakan salah satu karya dari Marvel? Karena 'Avengers: Infinity War' merupakan gabungan dari seluruh karakter ciptaan Marvel, maka sudah pasti kalau Star Lord, Gamora, Groot, Drax The Destroyer dan Maskless Sakaaran juga akan tampil di trilogi tersebut!

Cuplikan baru 'Infinity War' muncul sebagai iklan televisi. Ada bagian yang tidak ada di cuplikan untuk global yang dirilis di YouTube sebelumnya. Kali ini, cuplikan itu menampilkan bagian kala para tokoh 'Guardians of the Galaxy' melintasi ruang di Milano.


Image source: Elcinema.com

Baca juga: China Cabut Larangan Film Marvel

Dalam perjalanan itu, Peter Quilll alias Star-Lord yang diperankan Chris Pratt mengingatkan Groot untuk berhenti bermain video game. Groot yang telah tumbuh menjadi remaja pun membantahnya. Sembari cemberut, pohon yang di Guardians of the Galaxy 2 masih imut itu mengatakan satu-satunya kata yang ia pahami dengan ketus. "Saya Groot," kata karakter yang masih disuarakan oleh Vin Diesel itu.

Sementara itu, 'Avengers: Infinity War' sendiri telah berubah jadwal tayangnya dari 4 Mei menjadi 27 April 2018. Waralaba Marvel Cinematic Universe sendiri akan berlanjut dengan 'Ant-Man and the Wasp' pada 6 Juli mendatang. Setelah itu, barulah kita bisa menyaksikan 'Captain Marvel' pada 8 Maret 2019, 'Avengers 4' pada 3 Mei 2019, dan 'Spider-Man: Homecoming 2' pada 5 Juli 2019.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)