home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PENTAGON Tampil Beda dan Lebih Funky di MV Comeback 'Shine'

Senin, 02 April 2018 23:00 by muthiasp | 4232 hits
PENTAGON Tampil Beda dan Lebih Funky di MV Comeback 'Shine'
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Sudah resmi debut sejak 2016 lalu, nama PENTAGON menjadi salah satu boy group yang patut diperhitungkan di industri musik Korea. Kini ia baru saja resmi comeback pertamanya di tahun 2018 dengan merilis mini album terbaru bertajuk ‘Positive’.

Pada Senin (02/04) sore waktu setempat, grup asuhan Cube Entertainment ini kembali menyapa penggemar lewat mini album keenam dan lagu andalan yang berjudul ‘Shine’. Lagu ini memiliki irama yang berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, dan terdengar lebih groovy.

Lagu ‘Shine’ sendiri bermakna tentang perasaan malu-malu saat sedang jatuh cinta, sementara liriknya menceritakan tentang sikap kurang berani ketika jatuh cinta hingga akhirnya perasaan itu hanya menjadi rahasia. Hal itu digambarkan dengan lucu di video musiknya.

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Jinho, Hui, Hongseok, E'Dawn, Shinwon, Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, dan Wooseok terlihat seperti berada di kelas dan bingung ketika merasakan jatuh cinta. Di sisi lain, mereka juga tampil dengan gaya yang funky dan outfit yang unik, serta gerakan tari yang lucu dan adiktif.

Selain lagu ‘Shine’, dalam mini album ‘Positive’ ini terdapat lima lagu lainnya, yaitu ‘Think’, ‘Off-Road’, ‘I’ll be Fun’ yang dinyanyikan oleh unit rap (E’Dawn, Yuto,Wooseok), ‘Have to Let You Go’, dan ‘Let’s Go Together’. Seperti biasanya, para member ikut berpartisipasi menciptakan lagu-lagu di mini album ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)