home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Apakah Betul Junhyung Beast & Goo Hara Kara Sudah Putus?

Minggu, 17 Maret 2013 11:00 by pearl | 7830 hits
Wah, Apakah Betul Junhyung Beast & Goo Hara Kara Sudah Putus?
dreamersradio.com

Para fans dari kedua idola k-pop yang menjalin hubungan ini beberapa waktu lalu sudah mulai heboh di jejaring sosial. Pasalnya dalam akun twitter official keduanya, baik Junhyung dan Hara saling meng-unfollow pasangannya. Wah, kira-kira apa mereka sudah putus ya dreamers?

Rapper karismatik Beast Yong Junhyung dan si cantik Hara pertama membuat heboh dunia entertainment Korea dengan mengaku pacaran 2 tahun lalu ini telah membuat fans mereka bingung atas status mereka sekarang. Ditambah dengan update status yang diunggah Junhyung beberapa waktu lalu, “Tertawalah …” ujarnya dalam akun twitternya, beserta sebuah foto dirinya dengan senyum yang terlihat ambigu.

Fans yang khawatir akan keadaannya mereply “Kau baik-baik saja?” “Keep smiling Yong jun hyung^^” “aku tak tau kamu menangis atau bahagia?” . Karena itu banyak orang mengaitkan postingan tersebut dengan hubungan keduanya yang sudah tidak bersama lagi, namun akhirnya perwakilan dari masing-masing agensipun maju untuk membicarakannnya.

Baca juga: Ternyata Artis-artis Korea Ini Punya 'Kembaran' di Indonesia (Part.2)

“Kami tahu mereka meng-unfollow masing-masing di sns, namun tak tahu apa persisnya penyebabnya. Namun mereka masih berpacaran dan dalam keadaan baik,” ujar perwakilan Cube Entertainment.

Sementara DSP Entertainement menganggap langkah kecil tersebut hanya karena sebuah pertengkaran atau argument yang terjadi antara keduanya sekarang ini dan tidak ingin terlalu mengurusi hubungan keduanya, karena ini adalah masalah personalnya. Wah, apakah benar hubungan Junhyung dan Hara berada dalam ambang kehancuran atau hanya pertengkaran biasa, bagaimana menurut dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)