SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemunculan Junhoe iKON dan Jung Sewoon Buat Rating 'It's Dangerous Beyond the Blankets' Naik!

Jumat, 13 April 2018 11:58 by zia92 | 1982 hits
Kemunculan Junhoe iKON dan Jung Sewoon Buat Rating 'It's Dangerous Beyond the Blankets' Naik!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program variety baru MBC It’s Dangerous Beyond the Blankets nampaknya mulai menunjukkan peningkatan rating yang menjanjikan. Setelah mendapat rating yang kurang memuaskan di episode perdana yang tayang pekan lalu, episode terbaru variety show ini mengalami kenaikan rating.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ yang tayang 12 April kemarin mencatat rating 2,7 persen. Angka ini mengalami kenaikan sebesar 0,4 persen dari rating episode minggu lalu.

Dalam episode tersebut, Kang Daniel Wanna One bertemu dengan sesama ‘anak rumahan’ seperti Loco, Lee Yi Kyung, Kim Min Suk, Lee Pil Mo, dan Tak Jae Hoon. Sementara member lainnya termasuk Junhoe iKON, Jung Sewoon, dan Jang Ki Ha tiba di lokasi berbeda, siap menghabiskan waktu liburan pertama mereka.

Baca juga: Bocoran Polosnya Junhoe iKON Jalan-jalan Bareng Member 'It's Dangerous Beyond the Blankets'

Saat ditanya mengapa dirinya menjadi anak rumahan, Jung Sewoon mengatakan, “Aku tidak benar-benar punya keinginan untuk pergi keluar. Ada banyak hal yang aku bisa lakukan di rumah. Aku tidak pernah merasa bosan.”

Junhoe yang juga muncul menjelang akhir episode, tampak sangat bersemangat untuk melakukan perjalanan dengan orang-orang yang memiliki kesamaan sebagai ‘anak rumahan’. Sementara itu Xiumin EXO masih belum muncul dan belum diketahui di episode berapa dirinya akan tampil di ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’.

(fzh)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)