SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Solois Nilo Angkat Bicara Soal Tudingan Adanya Kecurangan di Lagu Artisnya

Jumat, 13 April 2018 14:05 by arnanda | 2364 hits
Agensi Solois Nilo Angkat Bicara Soal Tudingan Adanya Kecurangan di Lagu Artisnya
Image source: naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu belakangan, nama penyanyi solo Nilo memang tengah jadi perbincangan di kalangan netizen khususnya para penggemar idola K-Pop. Pasalnya, lagu dari solois pria ini yang berjudul ‘Pass’ berhasil meroket dan menempati posisi puncak di chart musik realtime.

Lagu ‘Pass’ milik Nilo ini berhasil masuk pada urutan pertama dan kedua di situs MelOn, Genie, Bugs, dan Mnet. Tak ayal, dugaan adanya sajaegi atau kecurangan pun muncul dan mengarah padanya. Terkait kontroversi yang tengah terjadi, pihak Nilo pun akhirnya angkat bicara.

“Pertama-tama, saya meminta maaf kepada para musisi yang telah dipercaya dan bersama dengan Limez. Sebagai seorang CEO, saya benar-benar marah dan ingin menyampaikan permintaan maaf atas kontroversi,” ujar Lee Si Woo, selaku CEO Limez Entertaiment.

Baca juga: Federasi Agensi Korea Ungkap Langkah Besar yang Akan Ditempuh Demi Hapus Sajaegi

Sang CEO juga menekankan jika Limez Entertainment tidak ambil bagian dalam sajaegi. Ia bahkan mengaku tidak tahu bagaimana dan tidak ingin tahu tentang metode kecurangan itu. Lee Si Woo juga mengungkapkan jika ia ingin menunjukkan kasih sayang kepada senimannya dan menjelaskan bagaimana agensinya dibuat dengan orang-orang dengan mimpi.

Lee Si Woo juga membahas bagaimana ia mempromosikan para artis melalui Facebook. "Saya bersumpah bahwa saya tidak mengambil bagian dalam sajaegi. Saya tidak tahu metode melakukannya dan saya tidak bodoh untuk melawan hukum dan memanipulasi chart. Ini adalah keputusan publik untuk memilih lagu yang bagus atau tidak. Kami hanya ingin mematahkan stereotip seniman yang tidak dikenal dan berbagi musik dengan banyak orang,” imbuhnya.

(nnd)

  • HOT !
    Sejak terjun ke dunia akting, Jang Ki Yong langsung masuk dalam daftar aktor pendatang baru yang patut diperhitungkan. Kini, ia sedang diincar oleh dua proyek drama berbeda. Salah satunya yang kabarnya akan dibintangi oleh aktris Im Soo Jung....
  • HOT !
    Salah satu insiden yang kerap menghantui para boy group ketika sedang manggung adalah celana sobek. Deretan anggota grup sudah pernah mengalaminya dan mereka tetap bisa profesional tampil hingga selesai, seperti Lai Guan Lin....
  • HOT !
    Dua member Red Velvet, Seulgi dan Wendi menjadi bintang tamu program JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’ yang tayang 12 Desember kemarin. Dalam episode tersebut keduanya berbicara tentang bagaimana mereka menjadi trainee di SM Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)